Keluarga Dari India Datang, Shaheer Sheikh Super Bahagia

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Desember 2014, 10:38 WIB
Keluarga Dari India Datang, Shaheer Sheikh Super Bahagia
Kapanlagi.com - Sudah lebih dari dua bulan lamanya Shaheer Sheikh berada di Indonesia. Selama itu juga lah ia jauh dari keluarga yang sangat ia cintai.

Sudah cukup lama Shaheer mengaku kalau ia sangat merindukan keluarganya, terutama sang ibunda. Sampai-sampai ia meminta kepada seorang pelukis untuk menggambar wajah ibunya untuk mengobati kerinduan yang sudah lama ia rasakan.

Karena itulah, Sabtu (29/11) malam ANTV memberikan kejutan kepada Shaheer. Mereka mendatangkan ayah, ibu dan juga adik perempuannya.

Melihat kehadiran keluarganya, Shaheer tidak bisa berkata-kata. Sepanjang pertemuan dengan keluarganya, Shaheer menebar senyum penuh kebahagiaan.

Keluarga Shaheer. @whatsonANTVKeluarga Shaheer. @whatsonANTV


Ayah Shaheer terlihat gagah dengan cambang berwarna putih yang menghiasi dagunya. Sementara sang ibu terus memeluk Shaheer sepanjang Panah Asmara Arjuna berlangsung.

Kebersamaan ini membuat banyak penonton ikut merasa terharu. Terlebih Shaheer memang dikenal sebagai salah satu seleb yang sangat mencintai keluarganya.

Tidak diketahui sampai kapan keluarga Shaheer akan tinggal di Indonesia. Yang jelas, bertemu dengan keluarga sudah membuatnya sangat-sangat bahagia.

(kpl/phi)