Kembali ke India, Shaheer Langsung Main Seru Bareng Mansi Sharma

Wulan Noviarina Anggraini | 04 Februari 2016, 05:38 WIB
Kembali ke India, Shaheer Langsung Main Seru Bareng Mansi Sharma

Kapanlagi.com - Pulang ke rumah artinya bertemu dengan teman-teman lama yang dulu sering main bareng kita. Itu juga yang dilakukan oleh Shaheer Sheikh yang kini sudah pulang ke India.

Meski sibuk dengan pekerjaan yang sudah ada di depan mata, tapi Shaheer menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman-temannya. Salah satunya adalah main dengan Mansi Sharma, lawan mainnya di serial Mahabharata.
Shaheer main seru dengan Mansi ©instagram/shaheer_sShaheer main seru dengan Mansi ©instagram/shaheer_s
Tentu ada yang masih ingat dengan cerita Shaheer dengan Mansi Sharma. Dulu, dua orang ini dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial sebelum akhirnya Shaheer jadian dengan Ayu Ting Ting.

Sempat disebut tak akur setelah Shaheer jadian dengan Ayu, sekarang rupanya mereka sudah baikan. Senyum Mansi pun terlihat tulus saat main bareng Shaheer dan teman-temannya.
Mansi dan Shaheer sudah baikan ©twitter/shaheer_sMansi dan Shaheer sudah baikan ©twitter/shaheer_s
Dari foto ini nampak bahwa hubungan Shaheer dan Mansi baik-baik saja. Sudah lama mereka tak jumpa, kini tetap bisa main bareng dengan seru dan ceria.

Dulu, saking akrabnya, Shaheer dan Mansi punya beberapa barang yang kembar. Termasuk boneka Baloo yang kerap dibawa Shaheer ke manapun ia pergi.

Sekarang, akankah mereka jadi akrab banget seperti dulu lagi?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini