Kemenangan Sara Ali Khan Jadi Best Debut Filmfare Awards Dituding Hasil Nepotisme

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 27 Maret 2019 20:38 WIB
Kemenangan Sara Ali Khan Jadi Best Debut Filmfare Awards Dituding Hasil Nepotisme

Kapanlagi.com - Kemenangan Sara Ali Khan sebagai aktris debutan terbaik di ajang Filmfare Awards 2019 membuat sang aktris sangat bahagia. Tidak hanya Sara, keluarga pun juga bangga pada prestasi aktris pendatang baru yang melakukan debutnya pada akhir tahun 2018 itu.

Namun kemenangan ini tidak disetujui begitu saja oleh para penikmat film di India. Beberapa netizen menilai bahwa Sara sebenarnya tidak layak menerima penghargaan tersebut.

"Dia menang hanya karena nepotisme saja. Karena laris," ujar penikmat film di Instagram. Banyak yang menilai, sebenar-benarnya aktris debutan yang layak menjadi pemenang, justru tidak dimasukkan ke dalam daftar nominasi oleh panitia ajang penghargaan bergengsi ini.

1 dari 2 halaman

1. Sara Belum Beri Tanggapan

Sara Belum Beri Tanggapan © instagram.com/saraalikhan95
Ramainya komentar bernada tak setuju pada kemenangannya di ajang Filmfare Awards 2019 ini tak ditanggapi oleh putri Saif Ali Khan tersebut. Meski ia aktif bermain media sosial, tetapi Sara memilih untuk mengabaikannya.

Ia lebih memilih untuk melanjutkan kegiatannya, yang sekarang sedang disibukkan dengan proyek anyarnya bersama aktor Kartik Aryan. Mereka berdua membintangi film buatan sutradara Imtiaz Ali dan sedang dalam proses pengambilan gambar di Delhi, India.

2 dari 2 halaman

2. Sukses Karena KEDARNATH

Kesuksesan sudah digenggam Sara sejak awal debut lewat film KEDARNATH. Selain laris di pasaran, film yang dibintangi Sara bersama Sushant Singh Rajput itu juga membawa beberapa penghargaan untuknya.

Meski sempat bermasalah di tengah-tengah proses produksi karena tanggal tayang yang membuat sutradara pernah melaporkan Sara ke polisi. Namun akhirnya mereka menemukan jalan tengah dan KEDARNATH ditayangkan lebih dulu daripada film kedua Sara, SIMMBA yang juga meraup sukses besar.

Anyway, selamat atas kemenangannya!

(kpl/phi)


↑