Kena Lockdown dan Kangen Berat, Para Bintang 'Mahabharata' Obati Rindu dengan Video Call Tapi Ada yang Hilang...

Senin, 18 Mei 2020 11:38 WIB
Kena Lockdown dan Kangen Berat, Para Bintang 'Mahabharata' Obati Rindu dengan Video Call Tapi Ada yang Hilang...

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari 50 hari lamanya India menerapkan lockdown untuk menekan penyebaran virus corona. Selama itu pula semua orang, termasuk para bintang serial Mahabharata harus tinggal di rumah, tak boleh ke mana-mana.

Rasa rindu untuk berkumpul seperti biasa pun mulai dirasakan banyak orang. Beruntung sekarang ada teknologi yang bisa mempertemukan secara virtual, menggunakan perantaran video call.

Itulah yang dilakukan oleh Vin Rana, Shaheer Sheikh, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar. Mereka mengobati rasa rindu dengan melakukan video call dan diunggah oleh Vin di akun Instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Pandawa

Pandawa © instagram.com/vinrana
Meski tak lengkap, tetapi Vin Rana gembira karena ia bisa ngobrol dengan teman-temannya sesama pemain Mahabharata. Dalam video tersebut, mereka tampak sedang berada di rumah masing-masing dan pakai baju santai.

Lewat captionnya, Vin Rana mengungkap dengan canda. "Kalau ada lockdown selama masa Mahabharata, maka Pandawa akan ngobrol seperti ini."

 

2 dari 2 halaman

2. Banyak yang Kangen Rohit Bhardwaj

Anggota Pandawa ada 5, tetapi yang melakukan video call hanya 4 orang. Satu yang tak hadir adalah Rohit Bhardwaj, pemeran Yudhistira.

Absennya Rohit pun dipertanyakan oleh netizen yang ramai berkomentar di akun Vin. Mereka mengaku kangen pada sosok Yudhistira yang dikenal sebagai pribadi tenang dan bijaksana.

Namun Vin tak membalas pertanyaan dari netizen mengenai keberadaan Rohit. Dan netizen pun tetap memuji para aktor ini, karena tetap berhubungan baik meski serial Mahabharata sudah lama tamat.

(kpl/phi)