Kenakan Suit Blink-Blink Berkilauan, Penampilan Rani Mukherjee di Umang 2020 Panen Kritikan

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 20 Januari 2020 17:38 WIB
Kenakan Suit Blink-Blink Berkilauan, Penampilan Rani Mukherjee di Umang 2020 Panen Kritikan

Kapanlagi.com - Penampilan Rani Mukherjee di red carpet Umang 2020 menuai banyak kritikan dari para pecinta fashion dan juga netizen India. Pilihannya untuk mengenakan pant suit emas berkilauan dinilai nggak banget dan sudah sangat jadul.

Dilansir dari Indianexpress.com, Rani dinilai sudah ketinggalan zaman dengan pilihan baju yang ia kenakan. Jika ingin tampak elegan dan anggun, seharusnya ia memakai pant suit beberapa tahun lalu.

Namun ia justru mengenakannya kala trend baju berhias sequin berkilauan justru sedang banyak dipakai pada kain sari. Dan yang membuat penampilan Rani semakin kurang pas adalah karena ukuran pant suit tersebut oversized.

1 dari 2 halaman

1. Perpaduan Kurang Pas dengan Kemeja

Perpaduan Kurang Pas dengan Kemeja © news.abplive.com
Warna emas dan aksen berkilauan pada pant suit yang dikenakan Rani dinilai sudah berlebihan. Dan penampilannya semakin terlihat kurang elegan karena kemeja hitam yang ia kenakan di bagian dalam.

Banyak yang menyayangkan pilihan gaya Rani di acara penghargaan Umang 2020 kali ini. Suit emas dan kemeja hitam yang tampak berukuran besar, membuat Rani gagal terlihat memesona.

2 dari 2 halaman

2. Makeup Tak Cocok

Gaya belebihan pada emas yang berkilauan di pant suit Rani masih ditambah dengan makeup yang juga terlihat berlebihan. Dengan baju yang sudah menonjol, MUA yang merias Rani tetap memulaskan warna yang berani.

Lipstik merah menyala membuat gaya fashion dan makeup sang aktris terlihat saling berbenturan satu sama lain. Kurang menyatu dan mendukung agar serasi.

Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Rani kali ini?

(kpl/phi)


↑