Kenang Kobe Bryant, Priyanka Chopra Lakukan Ini Pada Penampilannya di Grammy Awards 2020

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 27 Januari 2020 11:11 WIB
Kenang Kobe Bryant, Priyanka Chopra Lakukan Ini Pada Penampilannya di Grammy Awards 2020

Kapanlagi.com - Kematian Kobe Bryant di usia 41 tahun karena kecelakaan helikopter benar-benar mengejutkan semua orang. Termasuk Priyanka Chopra yang sudah lama mengidolakan pebasket legendaris kebanggaan tim LA Lakers tersebut.

Untuk mengenang mendiang Kobe, Priyanka menyematkan nomor punggung Kobe di jemarinya. Ia melukiskan angka 24 di jari telunjuk tangan kirinya dengan sebuah tinta hitam.

Priyanka menunjukkan detail dari nomor punggung legendaris ini lewat postingan Insta Story. Foto itu ia unggah sebelum berangkat ke red carpet Grammy Awards bersama sang suami, Nick Jonas.

1 dari 3 halaman

1. Priyanka Kenang Kobe

Priyanka Kenang Kobe © instagram.com/priyankachopra
Priyanka sudah mengenal sosok Kobe sejak ia masih kecil. Ketika ia tinggal di New York, Kobe Bryant sudah berkarir di NBA dan membuat Priyanka jatuh cinta pada permainannya di lapangan basket.

"Kobe Bryant adalah perkenalan pertamaku pada NBA. Aku mengenalnya di usia 13 tahun ketika tinggal di Queens, NYC, pada usia yang sama dengan putrinya, Gianna. Dia menyalakan cintaku ke olahraga, kompetisi dan berjuang untuk tampil terbaik. Dia menjadi inspirasi untuk seluruh generasi. Warisannya jauh lebih besar daripada basket," tulis Priyanka mengawali kenangannya pada Kobe.

2 dari 3 halaman

2. Duka Untuk Keluarga Lainnya

Duka Untuk Keluarga Lainnya © instagram.com/priyankachopra
Priyanka pun menyampaikan duka cita kepada keluarga lain yang menjadi korban dari kecelakaan ini. Total ada 9 korban yang meninggal dunia, termasuk pilot dari helikopter yang mengangkut rombongan Kobe dan Gianna.

"Kecelakaan yang memilukan ini juga merenggut nyawa putrinya yang masih kecil, Gianna. Aku terguncang dan sangat sedih. Hati saya tertuju untuk Vanessa, Natalia, Bianka dan Capri Bryant. Aku memikirkan kalian semua. Aku juga menyampaikan belasungkawa kepada orang-orang terkasih dari keluarga lain dan pilot yang menjadi korban kecelakaan ini. Hadir di upacara Grammy di rumahnya di Staples Center akan menjadi nyata," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Kecelakaan Kobe

Kecelakaan Kobe © instagram.com/priyankachopra
Melalui video yang beredar, helikopter naas itu sempat oleng lalu terjatuh di sebuah perbukitan yang letaknya sekitar 7,6 km dari pusat kota Los Angeles. Sesaat setelah menabrak bukit, helikopter tersebut langsung terbakar.

Menurut Federal Aviation Adminitrastion, helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant pada 1991 dan merupakan milik perusahaan Island Express Holding. FAA menyatakan yang meninggal ada lima orang. Sedangkan menurut kantor LA County Sheriff, korban meninggal berjumlah sembilan orang.

(kpl/phi)


↑