Kerap Dibenci, Makanan Indonesia Ini Malah Jadi Favorit Praneet

Meriska Trisniawati | 22 Desember 2015, 13:38 WIB
Kerap Dibenci, Makanan Indonesia Ini Malah Jadi Favorit Praneet
Kapanlagi.com -  Berkunjung ke negara lain untuk pertama kalinya bisa jadi adalah pengalaman yang paling berharga, terlebih saat menghadapi beberapa kendala. Sudah bukan menjadi rahasia jika beberapa bintang India sempat mengalami tantangan soal makanan.

Lain halnya dengan Praneet Bhatt, pria berwajah gahar ini ternyata mengaku tak memiliki kesulitan soal makanan yang ada di Indonesia. Praneet pun tanpa ragu dan percaya diri mencoba beberapa makanan yang ditawarkan.

Salah satu makanan yang paling menyita perhatian adalah jengkol. Yap, seperti sudah menjadi tradisi jika setiap bintang India yang datang ke Indonesia wajib mencicipi makanan ini, tak terkecuali Praneet. Namun reaksi yang didapat berbeda lho!

Praneet rupanya jatuh cinta pada jengkol © KapanLagi.com®/ Bambang E RosPraneet rupanya jatuh cinta pada jengkol © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Jika bintang lain seperti Pandawa menolak dan mengaku tak suka, berbeda halnya dengan Praneet Bhatt. Baru sekali coba saja, jengkol langsung seketika jadi makanan favorit pemeran Sangkuni dalam serial Mahabharata tersebut.

"Sate ayam, jengkol (makanan favorit). Pas kemarin di Pesbukers disuruh makan jengkol," ujarnya pada KapanLagi.com® saat ditemui di Gandaria City pada Minggu (20/12).

Pengakuan Praneet tersebut tentu saja cukup mencengangkan, pasalnya untuk orang Indonesia sendiri saja, jengkol banyak dibenci dan dihindari karena baunya yang khas serta kurang sedap. Apa kamu termasuk penyuka jengkol seperti Praneet?

(kpl/hen/dye)