Kerap Dicap Sombong, Aryan Khan Perlakukan Pengemis Ini Dengan Baik Hati

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 08 Agustus 2018 17:38 WIB
Kerap Dicap Sombong, Aryan Khan Perlakukan Pengemis Ini Dengan Baik Hati

Kapanlagi.com - Sejak kecil sampai dewasa, Aryan Khan memang amat jarang tertawa di depan wartawan. Ia selalu berwajah datar, nyaris bisa disebut judes tiap kali wajahnya diabadikan oleh awak media, atau bahkan ketika foto dengan keluarganya sekalipun. Wajah ini kerap kali membuat anak sulung Shahrukh Khan ini disebut sombong.

Namun bagi orang yang sudah mengenalnya, Aryan bukanlah sosok yang sombong ataupun congkak. Meski ia adalah anak seorang aktor ternama di dunia, namun Aryan Khan tidak lantas bersikap seenaknya. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Di balik wajahnya yang terlihat angkuh, Aryan memiliki hati yang baik kepada sesama. Seperti yang terlihat baru-baru ini di India, kala ia baru pulang dari sebuah pesta yang digelar sahabatnya di Mumbai.

1 dari 4 halaman

1. Dikejar Pengemis

Dikejar Pengemis
Begitu keluar dari resto tempat sang sahabat mengadakan pesta, Aryan Khan langsung dihadang oleh para wartawan. Selain itu, ada seorang pengemis yang menggendong anaknya dan meminta belas kasihan kepada Aryan.

Si pengemis merangsek ke sebelah Aryan, melewati rombongan fotografer yang berada di sekelilingnya. Aryan pun berusaha menyapa sang pengemis dan anaknya dengan baik. Namun posisinya terus terdesak wartawan.

Meski demikian, dari foto yang dilansir dari Bollywoodlife.com, Aryan Khan tetap berusaha memberikan uang kepada sang pengemis. Ia mengambil uang dari sakunya dan memberikannya kepada sang pengemis tersebut, lalu masuk ke dalam mobilnya.

2 dari 4 halaman

2. Ajaran Dari Shahrukh Khan

Sikap baik hati Aryan Khan ini menjadi bukti bahwa meski wajahnya kadang ketus, namun ia adalah sosok yang baik hati. Dan hal tersebut adalah ajaran dari ayahnya, Shahrukh Khan.

Aktor bintang film FAN itu selalu menekankan kepada anak-anaknya agar berbuat baik kepada mereka yang membutuhkan. Shahrukh sendiri juga pernah bersikap seperti Aryan Khan ketika ia ditodong pengemis di depan mobilnya.

Kala itu, Shahrukh tak langsung memberikan uang seperti yang dilakukan Aryan. Namun ia mengutus pegawainya untuk memberikan uang, karena SRK sendiri harus segera pergi ke tempat lain.

3 dari 4 halaman

3. Sedang Libur Kuliah

Saat ini, Aryan Khan sedang libur dari kuliahnya di University of South California. Di universitas itu, Aryan mengambil jurusan perfilman yang sudah lama ia idamkan sejak remaja.

Kini ia tengah berlibur di India dan menghadiri beberapa acara di Mumbai. Beberapa waktu lalu ia menemani Shahrukh Khan dan Gauri di sebuah pesta yang diadakan konglomerat di sana.

Kini, Aryan Khan menghadiri acara pesta yang diadakan teman-temannya. Yang bisa jadi pesta perpisahan juga untuknya yang bakal kembali ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

4. Ingin Jadi Aktor

Sekembalinya ke Amerika, Aryan Khan bakal fokus mengejar ilmunya sampai lulus. Sudah lama ia mengaku ingin jadi aktor dan Shahrukh pun mendukung keinginan putranya. Namun Shahrukh memberikan syarat kepada Aryan, yaitu harus lulus kuliah dulu.

Ketika Aryan memilih mengambil jurusan perfilman di USC, Shahrukh sempat merasa iri. Karena Aryan sudah mendapatkan ilmu sejak muda, sementara dirinya baru mendapatkan semua itu ketika puluhan tahun bekerja di industri hiburan.

Kini, dengan bukti bahwa Aryan adalah sosok yang baik hati. Mestinya Shahrukh sudah tak ragu lagi untuk meluncurkan putranya jadi aktor di masa mendatang.

(bol/phi)


↑