Kerap Dikejar Paparazzi, Kareena Kapoor Rencana Masukkan Taimur ke Asrama Sejak Dini

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 15:48 WIB
Kerap Dikejar Paparazzi, Kareena Kapoor Rencana Masukkan Taimur ke Asrama Sejak Dini

Kapanlagi.com - Sudah menjadi tradisi di keluarga Saif Ali Khan untuk menempuh pendidikan di asrama. Semua anggota keluarga Saif akan dikirim ke sekolah berasrama, kebanyakan di Inggris, ketika mereka memasuki usia remaja sampai lulus SMA.

Mulai dari ayah Saif, Mansoor Ali Khan sampai anak sang aktor, Ibrahim Ali Khan. Semuanya bersekolah di asrama, dan lokasinya berada di Inggris Raya.

Tradisi ini akan diikuti oleh Kareena Kapoor, yang sudah berancang-ancang mengirim Taimur Ali Khan ke sekolah asrama. Tetapi beda dengan kakak-kakak tirinya dan ayah serta kakeknya yang berangkat sejak remaja. Tidak demikian dengan Tim Tim.

1 dari 2 halaman

1. Rencana Kareena

Rencana Kareena © AFP
Dilansir dari Pinkvilla, Kareena Kapoor berencana mengirim Taimur ke sekolah asrama lebih dini. Sebisa mungkin, begitu Tim bisa dikirim ke asrama, Kareena akan melakukannya.

Alasan Kareena adalah lantaran saat ini Tim Tim selalu dikejar paparazzi ke manapun ia pergi. Para fotografer ini seolah terobsesi dengan Tim, dan mengikutinya tanpa lelah dari pagi sampai pagi lagi.

 

2 dari 2 halaman

2. Kareena Khawatir

Kareena Khawatir © instagram.com/masalauae
Hal ini membuat Kareena khawatir dengan perkembangan mental anaknya. Ia tidak mau Tim terus menjadi sorotan, padahal ia masih sangat kecil dan seharusnya bisa menikmati waktu seperti anak-anak lain.

Karena itulah, aktris 39 tahun ini membulatkan tekad untuk mengirim Tim Tim ke sekolah berasrama. Namun apakah sejak kecil Tim akan dikirim ke Inggris atau di India dulu baru nanti dipindah. Sampai sekarang Kareena belum mengungkap lanjutan rencananya.

(pin/phi)


↑