Kerja 3 Tahun Penuh, Priyanka Chopra Akhirnya Dapat Libur 5 Hari

Wulan Noviarina Anggraini | 30 Desember 2015, 16:38 WIB
Kerja 3 Tahun Penuh, Priyanka Chopra Akhirnya Dapat Libur 5 Hari

Kapanlagi.com - Risiko menjadi seorang selebritis salah satunya adalah tak punya jadwal liburan pasti seperti pekerja kantoran. Seperti yang dialami Priyanka Chopra, aktris dan juga penyanyi India yang kini merambah karir di Amerika Serikat.

Tiga tahun sudah Priyanka terus menerus bekerja tanpa henti. Ia pun harus bolak-balik India - Amerika untuk menjalani semua pekerjaannya. Juga harus keliling ke berbagai negara demi syuting atau promo film.

Namun pada akhir 2015 ini, Priyanka merasa lelah dan ingin istirahat. Ia pun meminta liburan kepada manajemen dan diberikan cuti lima hari saja. Ya, 5 hari!
Priyanka hanya dapat liburan 5 hari dalam tiga tahun. ©AFPPriyanka hanya dapat liburan 5 hari dalam tiga tahun. ©AFP
"Aku akan pergi liburan selama lima hari setelah bekerja tiga tahun penuh. Selama ini aku sudah sangat sibuk, dan sekarang waktunya aku jalan-jalan dengan sahabatku. Kami akan keluar dari Mumbai dan tak akan bilang ke siapapun ke mana kami pergi. Aku akan pergi begitu saja dan mematikan ponselku," ujar Priyanka seperti dilansir dari Bollywood Life belum lama ini.

Meski singkat, namun liburan ini tentu sangat berarti bagi Priyanka. Karena usai liburan ini ia sudah kembali disibukkan dengan pekerjaannya di Amerika dan India.

Sampai saat ini, mantan Miss World tersebut masih membintangi serial Quantico yang proses syutingnya berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu Priyanka juga sudah punya jadwal syuting film di Bollywood.

Kalau liburannya cuma dapat lima hari, kapan dapat pacar Priyanka?

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini