Kerja Bareng Aishwarya Rai, John Legend Berikan Pujian Manis Ini

Meriska Trisniawati | 13 Januari 2016, 13:38 WIB
Kerja Bareng Aishwarya Rai, John Legend Berikan Pujian Manis Ini

Kapanlagi.com - Siapa yang tak terpesona dengan kecantikan luar dan dalam pada sosok superstar Bollywood, Aishwarya Rai. Bahkan, penyanyi kelas dunia yang satu ini tak tahan untuk memberikan pujiannya.

Adalah John Legend, pelantun lagu All of Me yang berkesempatan untuk kerja bareng Aishwarya Rai di sebuah proyek pembuatan video kampanye. Tak hanya mereka berdua, turut pula aktris di serial Desperate Housewives, Eva Longoria di proyek tersebut.

Dilansir dari Indian Express, video kampanye yang melibatkan bintang global tersebut dibuat oleh salah satu brand kosmetik ternama dengan Aishwarya dan Eva sebagai brand ambassador. Video tersebut akan dibuat dengan konsep layaknya video klip lagu.

Aishwarya Rai bikin John Legend klepek-klepek nih! © Indianexpress.comAishwarya Rai bikin John Legend klepek-klepek nih! © Indianexpress.com

Berkesempatan kerja bareng untuk pertama kalinya, John langsung terpukau oleh pribadi Aishwarya lho. Nggak tanggung-tanggung, pria 37 tahun itu memuji Aishwarya sebagai wanita tercantik di dunia.

"Punya kesempatan menyanyikan kata-kata indah pada wanita tercantik dan berbakat di dunia bagai keinginan yang terwujud. Dia memancarkan aura kecantikan dan cinta, aku sangat terinspirasi dengan kharismanya," ujar John.

Pengalaman bekerja bareng Aishwarya ternyata sangat berkesan bagi John. Jangan-jangan, peraih Grammy Awards itu kini jadi salah satu fans berat Aishwarya Rai, menurutmu?

(ind/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati