Kerja Bareng Aryan Khan Isi Suara 'THE LION KING' Versi Hindi, SRK Dituding Nepotisme

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 20 Juni 2019 17:38 WIB
Kerja Bareng Aryan Khan Isi Suara 'THE LION KING' Versi Hindi, SRK Dituding Nepotisme

Kapanlagi.com - Menjelang penayangan THE LION KING di India, Shahrukh Khan memberikan kejutan buat para fansnya. Dua hari lalu, Selasa (18/6) King Khan mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi pengisi suara Mufasa di film tersebut.

Pengumuman itu dilakukan Shahrukh Khan lewat akun Instagram resminya, @iamsrk. Dan dalam pengumuman itu, Shahrukh Khan memberikan kejutan lain yaitu keterlibatan Aryan Khan.

Nantinya, putra sulung Shahrukh Khan itu akan mengisi suara Simba. Shahrukh Khan pun merasa bangga dan bahagia karena bisa kerja bareng 'Simba-nya' sendiri alias anak kandungnya.

1 dari 2 halaman

1. Kerja Bareng Lagi Setelah 15 Tahun

Kerja Bareng Lagi Setelah 15 Tahun © instagram.com/iamsrk
Shahrukh Khan tak bisa menahan rasa bahagianya karena terakhir ia kerja bareng Aryan adalah 15 tahun lalu. Ketika itu Aryan menjadi cameo di film laris KABHIE KHUSHI KABHIE GHAM.

"Bahagia bisa jadi bagian dari petualangan ini, film yang legendaris. Mengisi suaranya dalam bahasa Hindi dengan Simbaku sendiri. Terakhir kami main film bareng adalah 15 tahun lalu, dan sangat itu sangat 'menakjubkan'. Dan sekarang juga jauh lebih menyenangkan. Kuharap semua orang bisa menikmatinya pada 19 Juli nanti #TheLionKing @disneyfilmsindia," tulis Shahrukh Khan.

 

2 dari 2 halaman

2. Dituding Nepotisme

Dituding Nepotisme © instagram.com/iamsrk
Kerjasama ayah dan anak ini mendapatkan berbagai reaksi dari para pecinta film di India. Ada yang nggak sabar menunggu hasil dari kolaborasi dari SRK dan Aryan.

Ada pula yang gembira karena akhirnya Aryan Khan debut juga di dunia film. Namun ada pula yang memandang bahwa ini adalah proyek nepotisme yang dilakukan SRK untuk menaikkan nama anaknya.

Dilansir dari NDTV.com, netizen India banyak yang mengkritik keputusan Disney karena menjadikan Aryan sebagai pengisi suara Simba. Tetapi apapun komentar yang muncul, tak membuat keputusan bahwa Aryan mengisi suara karakter utama di film LION KING itu berubah.

Bakal seperti apa ya hasilnya? Penasaran banget kan. Karena selama ini Aryan Khan sama sekali nggak pernah mau ngomong ke publik, apalagi di depan kamera. Nggak sabar pengin denger suaranya!

(kpl/phi)


↑