Kesal dengan Paparazzi yang Memburu Taimur, Tetangga Kareena Kapoor Lapor Polisi

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 13 April 2019 16:38 WIB
Kesal dengan Paparazzi yang Memburu Taimur, Tetangga Kareena Kapoor Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Gerak-gerik Taimur Ali Khan selalu menggemaskan dan keramahannya pada paparazzi membuat para fotografer menyukai anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini. Mereka pun memburu Taimur ke manapun bocah ini pergi.

Dilansir dari Pinkvilla.com, para paparazzi biasanya berkumpul di depan rumah Kareena dan Saif sejak pagi. Setelah itu mereka akan memburu Tim di sekolah dan semua tempat yang dituju oleh bocah dua tahun ini.

Semakin lama, paparazzi makin banyak berkumpul di depan rumah Kareena dan Saif. Sang aktor pun meminta kepada fotografer agar memberi jarak aman untuk anaknya.

1 dari 3 halaman

1. Saif Minta Ruang Untuk Taimur

Saif Minta Ruang Untuk Taimur © pinkvilla
Dengan sangat, Saif memohon kepada paparazzi agar membiarkan Taimur hidup dengan normal seperti anak-anak pada umumnya. Ia memperbolehkan paparazzi mengambil gambar, tetapi dengan jarak yang cukup jauh.

Namun permintaan Saif ini tak dihiraukan oleh beberapa paparazzi. Mereka berkerumun dan selalu membuat halaman rumah Saif dan Kareena penuh sesak.

Ketika di sekolah atau di studio tempat Saif syuting, Tim pun dikelilingi puluhan fotografer. Hal ini membuat Saif gemas, dan ternyata tetangganya pun demikian.

2 dari 3 halaman

2. Tetangga Lapor Polisi

Jengah dengan kerumunan fotografer yang selalu memenuhi halaman apartemen mereka, tetangga Saif dan Kareena pun lapor polisi. Mereka meminta kepada petugas untuk menghalau para fotografer itu karena dianggap sudah mengganggu kenyamanan penghuni lain.

Polisi pun datang ke apartemen tempat Kareena dan Saif tinggal. Mereka meminta kepada paparazzi untuk menjauh dari apartemen tersebut agar tidak meresahkan penghuni.

3 dari 3 halaman

3. Saif Ikut Lega

Saif Ikut Lega © AFP
Ketika polisi datang ke apartemennya, Saif Ali Khan pun keluar rumah. Ia menjelaskan kepada paparazzi bahwa bukan dirinya yang memanggil polisi ke rumah, melainkan tetangganya.

"Bukan aku yang memanggil. Tapi aku ikut lega, karena anakku akhirnya bisa bernapas dengan lega," ujar Saif.

Hal ini kemudian membuat para paparazzi merasa tersinggung. Mereka menilai, foto yang mereka ambil justru membantu Kareena dan Saif untuk memantau Taimur. Tetapi Saif justru lebih suka kalau paparazzi mengambil jarak.

(pin/phi)


↑