Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Dikabarkan Putus dan Dirumorkan Musuhan, Begini Faktanya

Kamis, 28 April 2022 06:05 WIB
Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Dikabarkan Putus dan Dirumorkan Musuhan, Begini Faktanya
Kiara Advani dan Sidharth Malhotra © instagram/kiaraaliaadvani

Kapanlagi.com - Kisah cinta Kiara Advani dengan Sidharth Malhotra dikabarkan telah berakhir alias putus. Pasangan aktor dan aktris yang main bareng di film SHERSHAAH ini disebut telah menyudahi hubungan mereka belum lama ini.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, putusnya hubungan Kiara dengan Sidharth membuat banyak orang terkejut. Karena selama ini mereka terlihat akur, bahkan masih liburan bareng.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dikabarkan Musuhan

Gambar

Berakhirnya kisah asmara dua bintang papan atas Bollywood ini pun memunculkan gosip tak sedap. Rumor menyebut bahwa Kiara dan Sidharth kini bermusuhan.

Kabar angin pun menyebut bahwa Sidharth dan Kiara tidak lagi saling sapa. Mereka juga tidak mau bertemu satu sama lain ketika harus menghadiri undangan yang sama.

2. Putus Baik-baik

Gambar

Namun hal tersebut dibantah oleh sebuah sumber yang dekat dengan Bollywoodlife.com. Sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu menyatakan bahwa Sid dan Kiara putus baik-baik.

"Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan secara bersama-sama. Itu bukan akhir yang buruk. Mereka sudah tidak lagi saling mencintai, tapi akan selalu tetap berteman. Mereka bahkan kerja bareng dan saling menghormati satu sama lain," ujar sumber tersebut.

"Sidharth dan Kiara sangat ngefans satu sama lain, dan mereka menyukai karya satu sama lain. Ini mengapa Sidharth nggak sabar menunggu film baru Kiara, BHOOL BHULAIYAA 2. Sementara Kiara juga suka nonton web series Sidharth, Indian Police Force," lanjut sumber tersebut.

3. Kiara Tak Mau Melupakan Sidharth

Gambar

Di sisi lain, Kiara mengaku tidak ingin melupakan Sidharth dari hidupnya. Hal itu ia ungkapkan kala menemui wartawan pada sesi promo film barunya.

"Nggak," jawabnya kala ditanya apakah ingin menghapus kenangan bersama Sidharth.

"Aku menghargai setiap orang dalam hidupku, karena mereka adalah bagian dari perjalananku," tukasnya.