Kisah Aktor FTV Sukses Bertemu Kareena Kapoor, Penuh Perjuangan

Wulan Noviarina | 27 November 2016, 15:45 WIB
Kisah Aktor FTV Sukses Bertemu Kareena Kapoor, Penuh Perjuangan

Kapanlagi.com - Nama pemain FTV Satria Mulia belakangan ramai diperbincangan di media sosial. Pasalnya, pria 27 tahun itu mengunggah beberapa fotonya dengan beberapa aktris dan aktor Bollywood papan atas. Ia sukses foto bersama Aamir Khan, Jacqueline Fernandez, hingga idolanya sejak 16 tahun lalu, Kareena Kapoor.

Namun, untuk bisa berfoto dengan aktris dan aktor Bollywood tersebut, Satria harus banyak mengorbankan pekerjaaan. Salah satunya, ia harus menolak panggilan sinetron Anak Jalanan yang sedang naik daun karena harus berangkat ke India selama kurang lebih 11 hari.

Ia pun harus merogoh kocek 18 juta rupiah lebih untuk menyambangi aktris dan aktor Bollywood favoritnya ke India. Sosok Kareena Kapoor lah yang membuat Satria yakin untuk berkorban secara material.
Sebelum bertemu Kareena, Satria sudah berjumpa dengan Jacqueline Fernandez ©dok.pri Satria MuliaSebelum bertemu Kareena, Satria sudah berjumpa dengan Jacqueline Fernandez ©dok.pri Satria Mulia
"Dua hari sebelum berangkat ke India, ada tawaran dari Anak Jalanan untuk syuting. Tanpa pikir panjang saya tolak. Karena saya saat itu udah berpikir bakal ke India dan bertemu dengan Kareena Kapoor yang sudah saya impikan sejak 16 tahun lalu," ungkap Satria saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak mudah memang bagi Satria untuk bertemu idolanya, Kareena Kapoor. Kesempatan bertemu untuk berbincang dan berfoto bersama Kareena Kapoor pun tak mudah didapat. Ia harus melewati penjagaan ketat dari security apartemen Kareena Kapoor.

"Di apartemen saya selalu mentok dengan pihak keamanan karena memang ketat sekali. Securitynya juga bosan liat saya dua hari berdiri di depan apartemen Kareena Kapoor," kata Satria.

Akhirnya, di saat-saat terakhir keberadaannya di India, Satria bisa bertemu dengan Kareena Kapoor. Beruntung, Satria dibantu seorang temannya yang berkenalan di Facebook bernama Kunal.
Satria bisa bertemu Kareena setelah dibantu koki sang aktris ©dok.pri Satria MuliaSatria bisa bertemu Kareena setelah dibantu koki sang aktris ©dok.pri Satria Mulia
Teman Satria ini adalah pemilik mini market yang berada tepat di depan apartemen Kareena Kapoor. Di mini market milik Kunal inilah koki dari Kareena Kapoor sering berbelanja. Dengan bantuan Kunal, akhirnya mimpi Satria bertemu Kareena Kapoor terwujud.

"Kunal bantu saya ngomong ke kokinya Kareena saat itu. Saya bikin surat untuk Kareena Kapoor dan minta koki itu kasih. Melihat surat saya, mungkin Kareena iba. Akhirnya, saya dikasih foto eksklusif Kareena Kapoor bersama suaminya yang belum pernah diposting di media manapun. Di situ ditulis teruntuk saya," beber Satria.

"Setelah koki atau pembantunya Kareena itu kasih foto ke saya, sekitar 20 menit Kareena Kapoor akhirnya turun dari kamar apartemennya di lantai 10 khusus menemui saya. Sekitar 5 menit saya ngobrol dan foto bareng Kareena Kapoor. Habis itu saya langsung ke Bandara pulang ke Indoenesia," tuntasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:  

Mathias Purwanto

Join Kapanlagi.com