Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisah Benci Jadi Cinta Ala CEO dan Wanita Yang Membecinya di Drama Turki "SEN CAL KAPIMI", Yakin Bikin Kalian Ketagihan Nonton!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 23 Juli 2022 09:00 WIB
Kisah Benci Jadi Cinta Ala CEO dan Wanita Yang Membecinya di Drama Turki
Credit: instagram.com/@sencalkapimi

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nanda Septy Anggraini

Kisah cinta antara CEO dan pegawainya memang selalu menarik untuk ditonton. Apalagi jika kisah cinta mereka diawali dengan sebuah benci lalu berubah menjadi cinta. 

Seperti halnya drama Turki SEN CAL KAPIMI atau yang dalam bahasa Inggris berjudul YOU KNOCK ON MY DOOR, serial Turki ini telah ditonton di berbagai negara karena alur ceritanya yang menarik dan tidak membosankan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Simak ulasannya berikut ini..

1. Karakter Serkan Bolat, Sang CEO Tampan Yang Berhadapan Dengan Wanita Cantik bernama Eda Yildiz

Gambar

Eda Yildiz yang diperankan oleh aktris populer asal Turki yaitu Hande Erçel menbenci CEO sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur yaitu Serkan Bolat yang diperankan oleh aktor Kerem Bürsin. Alasan Eda membenci Serkan karena dia beranggapan jika beasiswa kuliah ke Italia yang diberikan oleh perusahaan Serkan dicabut secara sepihak oleh pihak Serkan.

Itulah awal mula kenapa Eda membenci Serkan.Akan tetapi, pertemuan pertama mereka sangat seru untuk disaksikan karena itu adalah awal hubungan rumit yang akan membuat mereka berdua menjadi dekat.

2. Alur Cerita yang Penuh Romansa dan Anti Mainstream

Gambar

Hubungan Serkan dan Eda semakin berkembang ketika Serkan meminta Eda untuk menjadi tunangan palsunya untuk mendapatkan kembali hati mantan kekasih Serkan. Bahkan Serkan merekrut Eda untuk bekerja sebagai pegawai magang di perusahaannya dan menjadi asisten pribadi Eda. 

Mereka berdua bekerja sama untuj terlihat seperti pasangan asli bahkan mereka berbohong kepada orang tua Serkan. Konflik dalam series ini semakin seru ketika keduanya sama-sama baper ketika menjadi berpura-pura menjadi pasangan asli.

3. Rahasia Besar Yang Membuat Semakin Seru Untuk Ditonton

Gambar

Seperti yang dibahas sebelumnya bahwa alur series ini tidak membosankan karena setelah Eda dan Serkan mulai jujur dengan perasaan mereka, satu per satu masalah mulai menguji hubungan mereka. Mulai dari sisi Eda yang bertemu dengan seorang fotografer yang tertarik dengannya serta Serkan yang memiliki sifat sulit terbuka kepada Eda. 

Namun puncak dalam masalah mereka terletak dalam masa lalu Eda. Hal itu yang membuat mereka ragu untuk melanjutkan hubungan atau tidak. 

Ok, itulah ulasan tentang kisah benci jadi cinta ala CEO dan wanita yang membencinya lewat drama Turki SEN CAL KAPIMI. Jadi selamat menonton, guys! 

Editor:   Editor KapanLagi.com