Kocak dan Gokil Abis! Shaheer Sheikh Ngeyel Beli Hamburger ke Ayu

Meriska Trisniawati | 01 Juni 2015, 12:38 WIB
Kocak dan Gokil Abis! Shaheer Sheikh Ngeyel Beli Hamburger ke Ayu
Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sepertinya tahu betul cara menghabiskan waktu luang yang tepat. Seolah tak peduli dengan banyak omongan miring tentang hubungan mereka di luar sana, kali ini keduanya siap menghibur semua orang.

Semakin kompak, Shaheer dan Ayu membuat sebuah video yang lucu abis dan siap mengocok perut siapapun yang melihat. Video ini diunggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (30/5).

Dalam video berdurasi 8 detik dengan judul 'Hamburger' itu Shaheer mengenakan atasan tanpa lengan dan Ayu memakai baju bermotif bunga-bunga. Keduanya sangat ekspresif dan cocok bila nantinya mereka membuat video parodi semacam ini lagi.

Hamburger ! 😅🍔😝 #cutevidio A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on May 29, 2015 at 10:00am PDT

Video dubsmash tersebut menceritakan Shaheer yang berperan sebagai pembeli ingin membeli hamburger dari penjual yakni Ayu Ting Ting. Lalu karena pengucapan hamburger Shaheer yang salah, Ayu membenarkannya. Tapi Shaheer tetap dengan pengucapan awalnya, Ayu pun kembali mengoreksi. Sampai akhirnya Shaheer ngotot berteriak ingin membeli namun masih dengan ucapan yang salah.

Tak diragukan lagi kalau selera humor Shaheer dan Ayu sangat cocok sehingga mereka sangat berbakat dalam membuat video yang bisa membuat banyak orang terutama fans tertawa. Video ini pun mendapat dukungan dari fans mereka yang menamakan diri sebagai AySha.

"Lucu banget sampai ngakak Kak Ayu Ting Ting," tulis akun @aditamaulida05.

"Senang banget kalau lihat Ayu Ting Ting sama Shaheer bersama lagi semoga Allah mempersatukan cinta kalian. Amin," tulis akun @roiza_olala.

"Baguslah terus tunjukkan keromantisanmu dengan Shaheer supaya nggak dibilang pacaran settingan ya Ayu #dukungAySha #tetapromantis," tulis akun @emelyshaheera_ina.

Ayu Ting Ting sendiri rupanya sudah cukup terbuka dengan hubungannya ini, ia tak lagi 'mengunci' akun Instagramnya itu. Kalau begitu kita tunggu saja keseruan lain dari pasangan kompak satu ini selanjutnya.

(kpl/dye)