Koma Karena Kanker Langka, Mendiang Irrfan Khan Tak Tahu Sang Ibunda Telah Meninggal Dunia

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 29 April 2020 14:35 WIB
Koma Karena Kanker Langka, Mendiang Irrfan Khan Tak Tahu Sang Ibunda Telah Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar kematian Irrfan Khan hari ini sangat mengejutkan. Tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga publik India dan fansnya di seluruh dunia yang tak menyangka bahwa aktor bintang HINDI MEDIUM ini berpulang begitu cepat.

Irrfan Khan meninggal dunia pada usia 53 tahun setelah melawan sakit kanker langka. Sudah 2 tahun belakangan ini Irrfan sakit kanker neuroendocrine yang membuat kondisinya menurun sampai kemudian koma.

Dilansir dari Hufftingtonpost, dalam keadaan koma, Irrfan tidak mengetahui bahwa sang ibunda telah meninggal dunia. Ibu Irffan, Saeeda meninggal dunia di usia 95 tahun pada 25 April lalu di Jaipur, India.

1 dari 3 halaman

1. Media India Terkecoh

Media India Terkecoh © AFP
Irrfan dan keluarga yang selalu menutup rapat mengenai kondisi kesehatannya, berhasil mengecoh media India. Ketika ibunda sang aktor berpulang, Irrfan tak hadir ke pemakaman.

Keluarga berdalih bahwa kondisi India yang sedang lockdown membuat sang aktor harus tinggal di rumah. Mereka pun mengabarkan bahwa pemakaman Saeeda hanya dihadiri orang terdekat karena pandemi corona dan Irrfan mengikuti prosesi itu lewat telekonferensi vido.

Namun belakangan baru diketahui bahwa saat itu Irrfan sedang koma di rumah sakit. Ia tidak tahu bahwa sang ibunda telah berpulang ke hadirat Tuhan.

2 dari 3 halaman

2.

Ibunda Irffan sendiri meninggal dunia karena penyakit usia tua. Adik sang aktor juga mengungkap bahwa ibu mereka belakangan memikirkan penyakit Irrfan, yang membuat kondisinya menurun.

Dengan kondisi India yang sedang lockdown, ketidakhadiran Irrfan di pemakaman ibunya menjadi hal yang dimaklumi oleh publik. Yang kemudian baru terungkap, ternyata sang aktor absen lantaran koma dan hari ini Irrfan Khan menghembuskan napas terakhirnya.

3 dari 3 halaman

3. Bollywood Berduka

Kepergian Irrfan yang begitu mendadak membuat seleb Bollywood berduka. Mulai dari sutradara film ANGREZY MEDIUM yang merupakan proyek terakhir Irrfan, hingga para bintang film di India, semua mengungkapkan rasa duka.

Belum diketahui kapan Irrfan akan dimakamkan oleh keluarga. Hingga saat ini, mendiang Irrfan masih berada di rumah sakit Mumbai Kokilaben Hospital.

(huf/phi)