Kompak, Shaheer dan Ravi Bhatia Lakukan Ini Pada Sosok Tersayang

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 11:38 WIB
Kompak, Shaheer dan Ravi Bhatia Lakukan Ini Pada Sosok Tersayang
Kapanlagi.com - Dua aktor tampan asal India yang kini berteman baik, Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia sepertinya semakin kompak saja. Kekompakan mereka kali ini ditunjukkan saat keduanya sedang meluangkan waktu bersama dengan sosok tersayang masing-masing, kira-kira siapa ya?

Sosok istimewa tersebut bukan kekasih atau pun sahabat, melainkan fans. Sebagai artis, tak dipungkiri peran fans setia sangat besar untuk mendukung karir dan memberikan suntikan semangat saat sedang dilanda masalah besar, seperti pula yang dialami Shaheer beberapa waktu lalu.

Begini gaya Shaheer saat dikerumuni fans setianya © Instagram.com/ShaheernawazBegini gaya Shaheer saat dikerumuni fans setianya © Instagram.com/Shaheernawaz

Shaheer sempat merasakan terpukul akibat masalah yang dideranya, namun sejak saat itu dukungan fans tak pernah berhenti muncul buat aktor TURIS ROMANTIS tersebut. Tak berlebihan rasanya jika kini Shaheer jadi lebih menghargai dan menghormati fansnya.

"Bersatu kami lebih kuat," tulisnya pada caption.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan fans yang ditengarai datang langsung ke lokasi syuting. Shaheer tampak tersenyum simpul saat duduk dengan diapit puluhan fans yang semuanya adalah wanita.

Seolah kompak, Ravi Bhatia juga melakukan hal yang sama dengan Shaheer Sheikh © Instagram.com/ravi.bhatiaSeolah kompak, Ravi Bhatia juga melakukan hal yang sama dengan Shaheer Sheikh © Instagram.com/ravi.bhatia

Tak jauh berbeda, Ravi Bhatia pun melakukan hal yang sama dengan Shaheer Sheikh. Meski lokasi foto mereka berbeda, tapi ternyata Shaheer dan Ravi memiliki keramahan yang sama pada fans yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Cinta yang melimpah untuk kalian semua," tulis Ravi.

Pada foto di akun Instagram Ravi Bhatia tersebut, pemeran Salim dalam serial Jodha Akbar itu sedang tersenyum manis sambil diapit pula oleh puluhan fans. Sebagai fans, bentuk dukungan apa yang sudah kamu lakukan untuk Shaheer atau pun Ravi?

(kpl/dye)