Kondisi Mendadak Memburuk, Irrfan Khan Ditemani Keluarga Sebelum Menghembuskan Napas Terakhirnya

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 29 April 2020 15:36 WIB
Kondisi Mendadak Memburuk, Irrfan Khan Ditemani Keluarga Sebelum Menghembuskan Napas Terakhirnya

Kapanlagi.com - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Irrfan Khan berjuang sekuat tenaga untuk sembuh dari penyakit kanker langka yang ia derita. Sejak tahun 2018 lalu, bintang film THE LUNCHBOX ini didiagnosa menderita kanker neuroendocrine.

Sempat menjalani perawatan selama satu tahun di sebuah rumah sakit di London, Irffan melanjutkan terapi di India. Ia rutin melakukan kemoterapi sampai beberapa hari lalu.

Namun setelah menjalani kemoterapi di Kokilaben Mumbai Hospital, kondisi Irrfan mendadak memburuk. Dilansir dari Hufftintongpost, dokter menemukan adanya infeksi di saluran kolon sang aktor.

 

1 dari 3 halaman

1. Mendadak Memburuk

Mendadak Memburuk © AFP
Dengan kondisi kesehatannya yang mendadak memburuk, keluarga membawa Irrfan ke rumah sakit. Dokter pun berusaha untuk mengatasi infeksi kolon ini dengan berbagai cara.

Namun setelah dilakukan berbagai tindakan untuk mencegah infeksi tersebut meluas, kondisi Irrfan semakin memburuk. Dokter akhirnya angkat tangan, namun sang aktor tetap berjuang.

 

2 dari 3 halaman

2. Masuk ICU

Sampai kemudian pada Selasa, (28/4) kemarin, kondisi Irrfan semakin memburuk. Dokter pun memasukkan aktor 53 tahun ini ke ruangan ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selama dirawat, keluarga selalu mendampingi Irrfan. Terutama sang istri, Sutapa Sikdar dan dua orang anaknya, Babil dan Ayan.

3 dari 3 halaman

3. Meninggal Dunia Pagi Ini

Sempat dikabarkan meninggal dunia kemarin, juru bicara Irrfan membantah dan menyebut kondisi sang aktor masih baik. Tetapi kabar duka itu datang pagi ini, Irrfan meninggal dunia di rumah sakit dan hal tersebut dibenarkan oleh keluarga.

Dua tahun berjuang melawan kanker langka, Irrfan menghembuskan napas terakhirnya dengan ditemani oleh keluarga. Pria yang dikenal penyayang ini memang selalu mengutamakan keluarga dalam hidupnya.

Kini Irrfan telah pergi, dan ia menghembuskan napas terakhirnya dengan ditemani oleh orang-orang terkasih. Selamat jalan Irrfan.

(kpl/phi)