Konsep Dianggap Tak Jelas, Bolly Starvaganza Dihujat Netizen

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2015, 11:38 WIB
Konsep Dianggap Tak Jelas, Bolly Starvaganza Dihujat Netizen
Kapanlagi.com - Pil pahit harus ditelan tim kreatif dan produksi Bolly Starvaganza. Acara yang menampilkan bintang India dan Indonesia di satu panggung itu mendapatkan kritikan dan hujatan dari para netizen.

Menjanjikan acara yang memadukan dua budaya, India dan Indonesia. Fakta yang terjadi di lapangan tidak persis seperti yang diharapkan oleh para penonton.

Karena itulah, sebagian besar dari mereka yang menggunakan jejaring sosial langsung melayangkan protes ke akun resmi acara ini. Beberapa menyayangkan, mengapa konsep acara yang dibintangi Shaheer Sheikh, Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Soumya Seth dkk ini seolah tidak tertata rapi dan terkesan asal-asalan.

"Namanya @bollystarANTV, seharusnya banyak menampilkan budaya Indonesia + India. Harusnya suasananya lebih bersahabat. Eh, ini ada yang sensi dan guyonan nggak jelas. Duh," tulis akun @shilviananditya.

"Udah tahun 2015 bikin acara masih nggak jelas begini konsepnya. Gimmick mulu isinya. Nggak malu sama iklan ya," tulis @Itari_I.

"Miin, kalo minggu depan jangan ada yang kayak gini lagi yaa (ajang sedih-sedih)..Kayaknya yang di indoor jadi pada ngantuk. Apalagi yang di rumah...," tulis akun @NApriyawati.

Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi ANTV untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Yang jelas, sebagian netizen berharap bahwa kritikan dan masukan mereka akan jadi bahan pertimbangan bagi ANTV.

(kpl/phi)