Kumpul Kebo Dengan Farhan, Shraddha Diseret Pulang Ayahnya?

Wulan Noviarina Anggraini | 30 Desember 2016, 14:38 WIB
Kumpul Kebo Dengan Farhan, Shraddha Diseret Pulang Ayahnya?

Kapanlagi.com - Hubungan asmara aktor Farhan Akhtar dengan aktris Shraddha Kapoor bukan berita baru lagi. Meski belum pernah mengakui secara gamblang, namun pasangan ini sudah beberapa kali tertangkap kamera kala kencan berdua.

Sempat tak terdengar kabarnya selama beberapa bulan, mendadak nama Farhan dan Shraddha kembali mencuat. Konon pasangan ini sudah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo dan mereka berdua menempati apartemen Farhan.
Shakti Kapoor tak suka dengan hubungan Shraddha dan Farhan? ©bollywoodlifeShakti Kapoor tak suka dengan hubungan Shraddha dan Farhan? ©bollywoodlife
Dilansir dari Bollywoodlife, ayah Shraddha, Shakti Kapoor tidak suka dengan hubungan putrinya dengan Farhan. Penyebabnya adalah status Farhan yang saat ini masih belum resmi menjadi duda. Saat ini Farhan masih dalam proses cerai dengan istrinya, Adhuna.

Bersama Padmini Kolhapure yang tak lain adalah bibi Shraddha, Shakti mendatangi apartemen Farhan tanpa pemberitahuan. Begitu menemukan Shraddha di sana, Shakti dan Padmini langsung menyeret sang aktris pulang ke rumah.

Rumor ini berkembang secara luas di India dan jadi pembicaraan hangat beberapa hari terakhir. Namun kebenarannya masih belum bisa dipastikan, karena fakta lain yang muncul setelah rumor ini cukup mengejutkan.
Farhan dan Shraddha baru saja double date dengan Arjun Rampal dan Mehr Jessia ©Bollywoodlife.comFarhan dan Shraddha baru saja double date dengan Arjun Rampal dan Mehr Jessia ©Bollywoodlife.com
Tak lama setelah dikabarkan diseret pulang oleh Shakti, Shraddha ketahuan kencan berempat dengan pasangan Arjun Rampal dan istrinya, Mehr Jessia. Kalau benar Shraddha diseret pulang dari apartemen Farhan, maka kecil kemungkinan sang aktris bisa kencan dengan aktor yang kini lebih sering jadi produser itu.

Sampai berita ini diturunkan, baik Shraddha maupun Farhan sama-sama tutup mulut soal masalah ini. Demikian pula dengan Shakti Kapoor, yang tak mau angkat bicara tentang kisah asmara putrinya.

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini