Lama Absen, Shaheer Sheikh Bakal Hadir Lagi di Acara TV Ini

Meriska Trisniawati | 29 Desember 2015, 05:31 WIB
Lama Absen, Shaheer Sheikh Bakal Hadir Lagi di Acara TV Ini

Kapanlagi.com - Tentu masih segar di ingatan para fans Pandawa saat kelima bintang tampan asal India itu menyapa publik Tanah Air di pagi hari. Tak salah lagi, di awal kedatangannya Shaheer dkk memang menjadi host indoor dan outdoor dalam acara televisi bertajuk The New Eat Bulaga Indonesia (NEBI).

Kala itu Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj didapuk menjadi host indoor, sementara Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj dan Vin Rana sebagai host outdoor. Fans tentu merasa puas, sebab bisa beraktivitas di pagi hari sambil ditemani penampilan mereka.

Sudah terbilang lama Shaheer dkk absen menjadi pengisi program keluarga di televisi tersebut, sampai akhirnya ia akan kembali muncul. Yap, aktor 31 tahun itu bakal hadir dalam The New Eat Bulaga Indonesia.

Shaheer bakal hadir lagi di 'NEBI' lho © Twitter.com/eatbulagaANTVShaheer bakal hadir lagi di 'NEBI' lho © Twitter.com/eatbulagaANTV

Hal ini disampaikan akun Twitter resmi NEBI  lewat kicauan, yang kemudian diretweet oleh Shaheer Sheikh. Pemeran Anant dalam serial Navya itu nampaknya sudah tak sabar ingin kembali memandu acara tersebut, meski kini konsepnya sudah banyak berubah.

"Bulagers, besok ada @Shaheer_S di #TheNewEatBulagaIndonesia lhoo 😊 Jangan lupa LIVE jam 8 pagi," kicau akun NEBI.

Kabar gembira ini seakan menjadi obat kangen bagi fans di rumah untuk melihat penampilan Shaheer Sheikh di TV pasca sinetronnya yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 tamat. Sejak itu, Shaheer memang seakan menghilang dari kayar kaca.

Jangan sampai ketinggalan deh melihat aksi kocak Shaheer hari ini, Selasa (29/12/2015) jam 08.00 pagi! Sekali lagi, don't miss it!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati