Lama Dinanti, Paridhi Sharma Akhirnya Punya Akun Media Sosial

Meriska Trisniawati | 23 Januari 2016, 13:38 WIB
Lama Dinanti, Paridhi Sharma Akhirnya Punya Akun Media Sosial

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik Paridhi Sharma yang memutuskan untuk membuat akun media sosial di tahun 2016 ini. Pemeran ratu Jodha dalam serial Jodha Akbar itu selama ini memang dikenal gaptek.

Paridhi sendiri juga mengakui bahwa dirinya gagap teknologi, itu sebabnya aktris 28 tahun itu tak memiliki akun media sosial apa pun di dunia maya. Namun kini fans setianya bisa tersenyum lebar sebab Paridhi baru saja membuat akun Twitter dan Instagram pribadi.

Akun pribadi milik Paridhi tersebut baru saja dibuat pada Kamis (21/01) lalu. Unggahan pertama istri Tanmay Saxena itu pada akun Twitter dan Instagram adalah foto dirinya saat mengenakan outfit berwarna merah seperti berikut ini:

Paridhi akhirnya punya akun media sosial lho! © Twitter.com/paridhisharmaofficialParidhi akhirnya punya akun media sosial lho! © Twitter.com/paridhisharmaofficial

"Halo semuanya! Akhirnya aku bergabung di sosial media!!" kicaunya.

Baik akun Twitter maupun Instagram, keduanya menggunakan ID yang sama yakni Paridhi Official. Untuk akun Twitter dan Instagram kamu bisa follow Paridhi di @paridhiofficial.

Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu fans, pasalnya sudah banyak orang yang tertipu dengan akun palsu yang mengaku sebagai Paridhi. Hal tersebut terjadi berulang kali, bahkan hingga teman baik Paridhi, Lavina Tandon, membantu mengklarifikasinya lewat kicauan di Twitter.

Bisa jadi alasan penipuan juga menjadi salah satu faktor utama Paridhi membuat akun media sosial. Usai membaca berita ini,pastikan kamu juga follow akun baru Paridhi Sharma ya!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati