Lama Pisah, Saurav Gurjar Bahagia Bisa Kerja Bareng Rohit Lagi

Wulan Noviarina Anggraini | 17 Januari 2017, 10:38 WIB
Lama Pisah, Saurav Gurjar Bahagia Bisa Kerja Bareng Rohit Lagi

Kapanlagi.com - Sudah nyaris tiga tahun lamanya Mahabharata tamat penayangannya, dan lebih dari satu tahun para bintangnya pulang dari Indonesia. Selama setahun inilah Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar tak lagi bekerja bareng.

Setelah sekian lama berpisah, akhirnya ada satu proyek yang membuat mereka bertemu lagi. Saat ini Saurav sedang membintangi serial berjudul Sankat Mochan Mahabali Hanumaan bersama Gagan Malik.

Dalam serial itu Rohit Bhardwaj juga mengambil bagian peran. Namun tak dijelaskan secara detail apa peran yang dibawakan oleh pria yang akrab disapa dengan nama Mulyono di Indonesia tersebut.
Saurav Gurjar senang bisa main serial bareng Rohit lagi ©instagram/sauravgurjarSaurav Gurjar senang bisa main serial bareng Rohit lagi ©instagram/sauravgurjar
Saurav sendiri menjadi salah satu bintang utama lewat perannya sebagai Rahwana. Sementara Gagan Malik kembali memerankan sosok Rama yang akan melawan Rahwana.

Saat ini serial Sankat Mochan Mahabali Hanumaan masih baru saja tayang di India. Saurav sendiri nampak bahagia karena bisa bekerja dengan Rohit lagi, sahabatnya sejak bermain di serial Mahabharata.

Kini nyaris semua bintang Mahabharata kembali ke layar kaca lewat proyek masing-masing. Tinggal Lavanya Bhardwaj yang belum kembali bermain di serial drama India. Apakah Lavanya akan segera menyusul sahabat-sahabatnya?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini