Lama Tak Kerja, Mohit Raina 'Mahadewa' Kini Pilih Jadi Teroris?

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Juli 2015, 06:41 WIB
Lama Tak Kerja, Mohit Raina 'Mahadewa' Kini Pilih Jadi Teroris?
Kapanlagi.com - Setelah serial Mahadewa usai, belum terdengar proyek baru dari Mohit Raina. Pemeran Dewa Siwa ini memilih untuk mengambil liburan, setelah syuting lebih dari tiga tahun berturut-turut.

Namun rupanya masa hiatus Mohit sudah hampir usai dan kini beredar kabar kalau ia akan segera kembali ke layar kaca. Tidak lagi menjadi sosok Dewa, Mohit akan mengambil peran yang jauh berbeda dari biasanya.

Dilansir dari Times of India, Mohit dikabarkan akan bermain sebagai teroris di serial Diya Aur Baati Hum. Produser merasa ia adalah sosok yang sangat tepat membawakan karakter itu.

Mohit Raina bakal jadi teroris? @india-forums.comMohit Raina bakal jadi teroris? @india-forums.com


"Produser sedang mencari seorang aktor dengan penampilan yang kuat dan gagah. Kalau Mohit menerimanya, penonton akan melihatnya dalam sosok yang berbeda. Tim kreatif sudah menghubunginya dan sedang menanti jawabannya," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, Selasa (30/6).

Selain Mohit, juga ada nama aktor lain yang diproyeksi untuk memainkan peran ini. Namun aktor bernama Barun Shobti itu menolaknya karena sedang sibuk syuting film.

Sampai berita ini diturunkan, Mohit Raina masih belum memberikan jawaban soal tawaran yang diberikan kepadanya. Akankah ia mau jadi teroris? Simak saja kelanjutannya nanti di KapanLagi.com®.

(tim/phi)