Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aham Sharma 'Karna Mahabharata' Kembali Sambangi Jakarta

Wulan Noviarina Anggraini | 07 November 2017, 12:38 WIB
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aham Sharma 'Karna Mahabharata' Kembali Sambangi Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah pulang dari Indonesia beberapa tahun lalu, sosok Aham Sharma nyaris tak terdengar kabarnya. Tentu saja banyak fans yang kangen dengan pemeran Raja Angga Karna di serial Mahabharata ini, dan ia mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan datang kembali di Jakarta.

Aham baru saja tiba di Indonesia, Senin (6/11) dan ia akan mengisi beberapa acara di ANTV. Salah satu agendanya adalah promo serial Bramarakshas yang kini sedang tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Selain itu Aham juga dijadwalkan untuk mengisi acara Pesbukers dan tampil di beberapa tayangan lainnya. Dan Aham sudah tak sabar untuk menjumpai para fansnya yang sudah lama tak bersua.

Aham Sharma sudah tiba di Indonesia ©instagram/1ahamsharmaAham Sharma sudah tiba di Indonesia ©instagram/1ahamsharma

Kurang lebih tiga tahun lalu Aham Sharma datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kala itu ia datang bersama rombongan pemain Mahabharata, termasuk Shaheer Sheikh dan Vin Rana.

Kedatangan Aham Sharma ke Indonesia pun disambut gembira oleh Shaheer. Aktor yang kini sedang menggarap serial di ANTV itu langsung berkomentar ketika petinggi ANTV, Otis Hahijary mengumumkan kedatangan Aham ke Jakarta.

Selamat datang di Indonesia, Aham Sharma!

(kpl/phi)