Lepas Dari 'Mahabharata', Paras Arora Jajal Peran Antagonis

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Januari 2015, 12:38 WIB
Lepas Dari 'Mahabharata', Paras Arora Jajal Peran Antagonis

Kapanlagi.com - Memerankan karakter Abimanyu di serial Mahabharata membuat nama Paras Arora lekat dengan karakter protagonis. Selama ini, Paras memang hampir selalu mengambil peran baik-baik di setiap film dan serial yang ia bintangi.

Namun setelah serial Mahabharata usai, rupanya Paras ingin mencoba hal baru. Dan saat mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai karakter antagonis di serial Maharakshak Aryan, ia langsung menerimanya tanpa pikir panjang.

Dilansir dari TV Kiduniya, di serial ini Paras akan berperan sebagai Aseem. Ia adalah seorang pria yang memiliki kekuatan untuk menciptakan kloningan.

Triloki (tokoh jahat) akan memilih Aseem untuk menghancurkan Aryan (karakter utama) dengan cara menciptakan kloning sendiri. Mereka akan membuat kloningan dari Aryan untuk membunuh Aryan.

Saat memerankan karakter ini, Paras Arora pun mengubah penampilannya. Ia akan memakai rambut panjang berwarna putih dan baju berwarna putih pula.

Penampilannya saat berperan sebagai Aseem pun diunggah Paras lewat akun Twitternya belum lama ini. Dan ia memang terlihat sangat berbeda di foto tersebut.

Paras bersemangat membawakan karakter ini, karena ini adalah peran antagonis pertamanya. Bila berhasil, bukan tidak mungkin ia akan membawakan peran antagonis lagi di lain waktu.

Maharakshak Aryan sendiri adalah serial televisi India yang mulai premier sejak 1 November 2014 lalu. Aryan adalah seri pertama dari trilogi Maharakshak yang akan dibuat oleh Zee TV.

(kpl/tvk/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini

Topik Terkait