Lepas Dari Serial, Saurav Gurjar Mantap Debut di Film

Meriska Trisniawati | 23 Februari 2016, 11:38 WIB
Lepas Dari Serial, Saurav Gurjar Mantap Debut di Film

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar gaungnya di kancah pertelevisian India usai membintangi serial Mahabharata, Saurav Gurjar kini mantap menjajal dunia baru. Apalagi kalau bukan ranah film yang sebelumnya belum pernah ia geluti.

Hal membanggakan sekaligus pengalaman baru baginya itu memang tak diungkap secara blak-blakan namun tersirat. Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Saurav membagi info bahagia itu pada fans dan follower.

Tak hanya sekedar kicauan singkat, melainkan juga dibarengi dengan unggahan beberapa foto dirinya. Pria berpostur tinggi besar itu tampak sangat menikmati suasana di lokasi syuting yang baru.

Saurav Gurjar debut main film © Twitter.com/gurjar_sauravSaurav Gurjar debut main film © Twitter.com/gurjar_saurav

"Hai teman-teman apa kabar? Mulai hari ini aku mengerti, bahwa syuting untuk film itu sangat berbeda dengan serial televisi. Ini adalah pengalaman baruku," kicaunya.

Dalam foto tersebut Saurav terlihat sengaja selfie untuk menunjukkan suasana di lokasi syuting film barunya. Nampak hamparan sawah dan bangunan tua menjadi lokasi syutingnya kala itu.

Sayangnya Saurav tak memberitahu secara detail judul filmnya tersebut. Pada unggahan foto sebelumnya, pemeran Bima dalam serial Mahabharata ini hanya mengungkap nama sang sutradara saja, yakni Puneet Issar. Good luck ya buat proyek baru Saurav!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati