Lepas Imej Arjuna, Shaheer Sheikh Jajal Jadi Bandung Bondowoso

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 11:38 WIB
Lepas Imej Arjuna, Shaheer Sheikh Jajal Jadi Bandung Bondowoso
Kapanlagi.com - Pesta ulang tahun akbar bakal digelar ANTV dari Candi Prambanan pada 22 Maret 2015 mendatang. Segenap kru bakal membangun panggung dengan konsep candi lantaran mengangkat tema percintaan klasik Indonesia, Roro Jonggrang.

Dalam drama musikal yang akan disiarkan secara live mulai pukul 18.30 sampai 00.00 WIB itu, bintang-bintang tenar India akan dipersatukan dengan artis papan atas Indonesia. Mereka diberi karakter seperti dalam legenda yang akrab di daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah itu.

Penyanyi dangdut Cita Citata yang sedang naik daun diplot memerankan tokoh utama Roro Jonggrang. Sementara Shaheer Sheikh yang selama ini lekat dengan karakter Arjuna, dipercaya membawakan tokoh Bandung Bondowoso yang bersikukuh dapatkan cinta Roro.

Shaheer dan Cita bakal jadi Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer dan Cita bakal jadi Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Bintang Bolly Starvaganza lain tak mau ketinggalan. Rohit Bhardwaj berperan sebagai Prabu Damar Moyo, Saurav Gurjar sebagai Prabu Boko, Vin Rana sebagai Patih Tedja, dan Lavanya Bhardwaj sebagai Patih Gupala.

Sementara bintang-bintang Indonesia adalah Ayu Ting Ting sebagai Dayang Putih, Dewi Perssik sebagai Dayang Merah, serta Nunung sebagai ibunda dari Roro Jonggrang.

Lalu para pengisi acara yang bakal memeriahkan panggung adalah Sheila On 7, Geisha, Pia, Kikan, Putri Bahar, Duo Anggrek, Rossa, Ikke Nurjanah dan masih banyak lagi. Pasti penasaran bagaimana serunya pesta kolosal ini. Terus update kabar terbarunya di Kapanlagi.com®.

  (kpl/abs/phi)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho