'Mahabharata' Tamat, Pooja Sharma Langsung Liburan ke Bhutan

Wulan Noviarina Anggraini | 01 September 2014, 18:46 WIB
'Mahabharata' Tamat, Pooja Sharma Langsung Liburan ke Bhutan
Kapanlagi.com - Syuting selama hampir satu tahun tanpa jeda membuat Pooja Sharma lelah. Karena itulah, begitu serial Mahabharata selesai, pemeran Drupadi itu langsung 'kabur' untuk liburan.

Tidak jauh-jauh, Pooja memilih untuk melepaskan penatnya di Bhutan. Salah satu negara tetangga India yang terletak di perbatasan wilayah utara India dan China bagian selatan.

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Pooja ke akun Twitternya, terlihat wajahnya yang bahagia bisa bersenang-senang di Bhutan. Pooja pamer buah strawberry yang ia petik dan buah apel yang masih ada di pohon.


Tawanya makin lepas saat berpose bersama beberapa teman yang ikut dalam perjalanan liburannya kali ini. Pemandangan yang indah, dan hawa yang segar membuat wajah Pooja makin terlihat bersinar.

Kesegaran udara Bhutan seolah menjadi pembawa napas baru bagi Pooja setelah sekian lama 'dikurung' di lokasi syuting. Bagaimana tidak, dengan penayangan stripping, Pooja harus siap untuk syuting selama berbulan-bulan sampai serial Mahabharata tamat.

Di India, serial Mahabharata sudah tamat sejak 16 Agustus lalu. Mahabharata berakhir dengan gemilang, bahkan para pemainnya akan segera mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Apakah Pooja Sharma ikut? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)