Main Serial 'YEH TERI GALIYAN', Avinash Mishra dan Vrushika Mehta Saling Membenci

Sora Soraya   | Sabtu, 29 Februari 2020 23:15 WIB
Main Serial 'YEH TERI GALIYAN', Avinash Mishra dan Vrushika Mehta Saling Membenci

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan serial Bollywood terbaru berjudul YEH TERI GALIYAN. Serial yang dibintangi Avinash Mishra dan Vrushika Mehta ini mulai tayang pada Senin (2/3) pukul 14.30 WIB. Tentu saja, ini menjadi tontonan paling ditunggu-tunggu bagi pecinta serial India.

Serial YEH TERI GALIYAN bercerita tentang dua orang sahabat, antara Shantanu (Avinash Mishra) dan Puchki (Vrushika Metha). Sejak kecil, persahabatan mereka cukup kental. Setiap hari, Shantanu dan Puchki menghabiskan waktu bersama.

"Cerita dengan latar belakang persahabatan, keluarga dan percintaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia," kata Gunawan, selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV pada Sabtu (29/2).

1 dari 2 halaman

1. Persahabatan Jadi Benci

Namun seiring berjalannya waktu, setelah Shantanu dan Puchki dewasa, mereka berdua malah saling membenci. Yang pasti, jalan cerita begitu menarik serial YEH TERI GALIYAN akan menjadi tontonan favorit pecinta serial di Indonesia.

"Serial YEH TERI GALIYAN diharapkan dapat menghibur pemirsa setia tentunya juga dapat memperkuat slot siang ANTV," kata Gunawan.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis YEH TERI GALIYAN

Sinopsis YEH TERI GALIYAN ANTV
Shantanu dan Puchki bersahabat sejak kecil dan menghabiskan waktu bersama. Mereka dibesarkan dalam kehidupan yang tidak semestinya dan dalam lingkungan yang penuh berbahaya.

Shantanu selalu melindungi dan memenuhi keinginan Puchki hingga suatu hari keduanya terpisah karena kesalahpahaman dan kebencian membara tumbuh di antara mereka.

Setelah 20 tahun, jalan kehidupan justru kembali mempertemukan mereka. Asmita (Puchki) menjalani kehidupannya sebagai polisi di Mumbai dan Shan (Shantanu) kembali dari luar negeri. Ketika Shan bertemu dengan Asmita, ia tidak mengenalinya.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
 
↑