Mandar Jadhav, Si Ganteng Aktor Utama di Serial 'Aladdin'

Wulan Noviarina Anggraini | 14 Agustus 2014, 08:46 WIB
Mandar Jadhav, Si Ganteng Aktor Utama di Serial 'Aladdin'

Kapanlagi.com - Demam India memang masih melanda Indonesia. Saat ini, dunia televisi tanah air seolah sedang dibanjiri oleh serial dari negeri di Asia Selatan tersebut.

Salah satu serial baru yang tayang di Indonesia adalah Aladdin, dengan Mandar Jadhav sebagai pemeran utama pria. Mandar berperan sebagai Aladdin, si anak yatim miskin yang punya lampu ajaib.

Sebelum bermain dalam serial ini, aktor kelahiran 16 November 1987 ini sudah sering berakting dalam berbagai judul serial. Tidak hanya itu, Mandar juga pernah bermain dalam film layar lebar, SAY SALAAM INDIA pada tahun 2007.

Mandar Jadhav, si Aladdin yang ganteng. @india-forumsMandar Jadhav, si Aladdin yang ganteng. @india-forums


Nama Mandar semakin tenar setelah ia memutuskan untuk bermain dalam serial ALADDIN. Peran yang sukses ia bawakan selama setahun penuh, mulai serial ini ditayangkan, sampai tamat. Sosok Mandar tak pernah tergantikan oleh aktor lain.

Aladdin sendiri adalah kisah seorang anak yang memiliki lampu ajaib. Karena lampu itu jugalah ia dikejar-kejar penyihir jahat. Sementara di sisi lain, ia sedang berjuang untuk merebut hati Puteri Jasmine, anak Raja yang ia cintai.

(tel/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini