Manis & Penuh Cinta, Aryan Ungkap Makna AbRam Khan Dalam Hidupnya

Meriska Trisniawati | 30 Maret 2016, 15:38 WIB
Manis & Penuh Cinta, Aryan Ungkap Makna AbRam Khan Dalam Hidupnya

Kapanlagi.com - Rasa cinta tak hanya dibagi antara sepasang kekasih saja, namun juga pada sanak keluarga dan saudara. Seperti yang sedang ditunjukkan Aryan Khan dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Usai mengunggah tingkah imut adik bungsunya, AbRam Khan yang mencoba memanggil sang sepupu dengan sebutan kakak, kini giliran Aryan yang mencurahkan perasaannya pada balita yang sebentar lagi berusia 3 tahun itu. Caption singkat yang ditulis sepertinya sudah cukup mengekspresikan seluruh rasa cinta Aryan.

Melalui foto terbarunya itu, nampak perasaan Aryan tertuang dalam sebuah foto sederhana namun sarat akan makna. Bukan tingkah iseng sang kakak pada adiknya, namun gestur manis seperti berikut:

So sweet banget cinta Aryan pada AbRam Khan © Instagram.com/iamaryankhanSo sweet banget cinta Aryan pada AbRam Khan © Instagram.com/iamaryankhan

Pada foto di atas, nampak jari telunjuk Aryan sedang dipegang oleh tangan imut AbRam. Pria berusia 18 tahun yang akan segera duduk di bangku kuliah itu menulis caption yang bisa bikin melting siapapun yang membaca.

"Rasa terbaik yang pernah ada. #AbRam #TulangRusukku #CintaSaudara," tulisnya pada caption.

Meski singkat, tersirat makna mendalam tentang makna kehadiran AbRam di kehidupan Aryan. Rasa cintanya sangat besar hingga menyebut sang adik sebagai tulang rusuknya.

Aryan juga mengaku dirinya merasakan hal terbaik dalam hidup saat sang adik menggenggam jarinya itu. Apa kamu juga merasa demikian pada saudaramu?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati