Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Skandal Mengejutkan Aktris Bollywood, Video - Foto Buka-Bukaan!

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 13 November 2015 06:41 WIB
Skandal Mengejutkan Aktris Bollywood, Video - Foto Buka-Bukaan!
©istimewa

Kapanlagi.com - Memiliki nama tenar dan popularitas yang dimiliki oleh beberapa seleb ini ternyata tak membuat mereka jauh dari skandal yang cukup bikin tercengang. Mulai dari video tanpa busana saat mandi, sampai rekaman telepon sensual dengan pejabat.

Yang mengejutkan, ada nama-nama seleb ternama yang ada di daftar skandal ini. Salah satunya adalah Kareena Kapoor dan Soha Ali Khan, juga beberapa seleb tenar Bollywood lainnya.

Beberapa video dan foto ada yang memang asli dan diakui oleh pemiliknya. Namun sebagian di antaranya disebut sebagai barang palsu dan hanya merupakan editan belaka.

Siapa saja yang tersandung skandal video dan foto mengejutkan ini? Simak selengkapnya di halaman berikut... (kpl/phi)

1. Preity Zinta

Gambar

Sebuah video saat Preity Zinta mandi tanpa busana beredar di publik India. Video ini pun membuat geger, karena perempuan yang mandi di video itu benar-benar mirip dengan Preity.

Namun Preity dengan tegas membantah kalau itu adalah dirinya, dan menyebut video itu palsu. Sampai saat ini, tidak diketahui siapa perempuan yang ada di video tersebut. Apakah benar Preity atau bukan, hanya pembuatnya yang tahu.

2. Kareena Kapoor

Gambar

Sebelum putus, Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor sempat tersandung skandal yang cukup memalukan. Sebuah video saat mereka ciuman beredar di dunia maya dan menggegerkan publik India.

Yang membuat gempar adalah video ciuman itu bukanlah bagian dari film yang mereka bintangi, alias dokumen pribadi. Sampai saat ini Kareena dan Shahid sama-sama bungkam soal skandal ini, tak membenarkan tapi juga tidak membantah kalau itu benar mereka berdua.

3. Soha Ali Khan

Gambar

Sebuah video yang memperlihatkan Soha Ali Khan sedang tanpa busana di sebuah salon sukses menggemparkan India. Aktris cantik adik Saif Ali Khan itu terlihat sedang santai membuka bajunya di salon, tanpa sadar kalau ada kamera yang mengintainya.

Video ini jelas membuat geger publik India, terlebih Soha tidak memberikan komentar tentang video ini. Sampai sekarang, Soha masih diam seribu bahasa tentang skandal yang satu ini.

4. Sherlyn Chopra

Gambar

Sherlyn Chopra memang sudah biasa tampil terbuka dan menggoda. Tapi tetap saja, saat sebuah video yang memperlihatkan Sherlyn sedang melakukan adegan striptis di depan kaca membuat publik terhenyak.

Dalam video tersebut, Sherlyn terlihat sedang berjoged sensual sendirian. Seolah mencari sensasi, Sherlyn diam saja saat video itu beredar di dunia maya.

5. Radhika Apte

Gambar

Publik India geger kala sebuah video yang memperlihatkan bagian pribadi Radhika Apte beredar di dunia maya. Video itu menunjukkan beberapa bagian pribadi Radhika saat di lokasi syuting, dan disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Radhika tidak membantah kalau perempuan yang ada di dalam video itu adalah dirinya. Namun kini ia sudah berusaha melupakan skandal yang cukup memalukan ini dan tidak ingin mengingatnya lagi.

6. Mallika Sherawat

Gambar

Mallika Sherawat bikin geger saat sebuah video yang memperlihatkan adegan intim antara seorang perempuan yang mirip dengan dirinya dan seorang pria bule beredar di khalayak luas. Perempuan yang ada di video itu benar-benar mirip dengan Mallika, yang membuat aktris itu akhirnya angkat bicara.

Menurut Mallika, pemeran dalam video intim itu bukanlah dirinya. Ia menyebut bahwa mereka hanya mirip, tapi video itu palsu belaka.

7. Sonakshi Sinha

Gambar

Yang terbaru, sebuah video yang memperlihatkan sebuah adegan intim antara perempuan mirip Sonakshi Sinha menggegerkan publik. Video itu tersebar lewat WhatsApp dan menjadi bahan gunjingan di India.

Namun dengan tegas Sonakshi menyatakan kalau perempuan dalam video itu bukanlah dirinya. Ia tidak tahu siapa pemeran dan pengunggahnya, namun memastikan ia tidak pernah membuat video semacam itu.

8. Bipasha Basu

Gambar

Bipasha Basu membuat publik geger dengan beredarnya rekaman telepon mesra sang aktris dengan seorang pejabat di India. Suara rekaman itu berisi adegan intim antara Bipasha dengan pejabat India bernama Amar Singh.

Namun Bipasha mengelak kalau suara dalam rekaman itu adalah dirinya. Ia menyatakan kalau itu hanya rekaman palsu belaka yang dibuat untuk menjatuhkan nama baiknya.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini