Menang Kontes Binaraga, Anoop Singh Takur 'Dikirim' ke Negara Ini

Meriska Trisniawati | 02 Oktober 2015, 11:38 WIB
Menang Kontes Binaraga, Anoop Singh Takur 'Dikirim' ke Negara Ini

Kapanlagi.com - Tampan dan berbadan kekar, dua kata itu sepertinya tepat menggambarkan bintang televisi Anoop Singh Thakur. Lama tak muncul di layar kaca pertelevisian India, rupanya Anoop sedang fokus pada kesibukan barunya.

Ternyata Anoop Singh selama ini fokus menggeluti olahraga binaraga yang sempat ditinggalkannya karena sibuk syuting serial Mahabharata. Selama berbulan-bulan lamanya ia berlatih keras membentuk otot tubuhnya tersebut. Tak sia-sia, kini ia tengah berada di Uzbekistan usai menjadi juara di bidang olahraga tersebut.

Beberapa bulan yang lalu ia mengikuti sebuah kontes binaraga bertajuk Mr. Asia, di mana pemenangnya akan mewakili India untuk bertanding di Uzbekistan. Hal menakjubkan itu berhasil dilakukan pemeran Dristarastra dalam serial Mahabharata tersebut.

Anoop Singh pergi ke Uzbekistan usai menang kontes binaraga © Twitter.com/dritarashtaAnoop Singh pergi ke Uzbekistan usai menang kontes binaraga © Twitter.com/dritarashta

Dengan percaya diri, Anoop bisa mengalahkan beberapa kontestan lewat penampilannya di hadapan para juri ajang Mr. Asia, hanya dengan durasi 90 detik saja. Usaha keras menghabiskan waktu di gym selama ini akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Anoop Singh juga membagi pada para fansnya update terbaru dirinya yang tengah berada di Uzbekistan. Pria yang dulu berprofesi sebagai pilot itu berkicau di akun Twitter pribadinya.

"Hari-hari di Uzbekistan! Salah satu negara yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi"," kicaunya.

Dalam foto tersebut terlihat Anoop sangat tampan dengan mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan vest hitam tebal. Penampilannya belum banyak berubah sejak kedatangannya ke Indonesia. Congrats atas prestasinya ya Anoop Singh Thakur!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati