Mengalah, Ranveer Singh yang Pindah ke Rumah Deepika Padukone

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 25 Januari 2019 13:38 WIB
Mengalah, Ranveer Singh yang Pindah ke Rumah Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Ranveer Singh memutuskan untuk tinggal di rumah Deepika Padukone. Hal ini berkebalikan dengan kabar yang beredar sebelum mereka berdua menikah, bahwa Deepika akan tinggal di rumah Ranveer.

Kedua selebritis papan atas Bollywood ini sebenarnya sama-sama memiliki properti bernilai luar biasa di Mumbai. Lalu mengapa Ranveer memilih untuk tinggal di rumah Deepika alih-alih sebaliknya?

Karena di India budayanya hampir seperti Indonesia, yaitu pihak perempuan yang ikut pindah ke rumah laki-laki. Tetapi Ranveer justru melakukan yang sebaliknya dan akhirnya jadi perhatian di India.

1 dari 3 halaman

1. Alasan Ranveer So Sweet

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa Ranveer yang memilih pindah ke rumah Deepika. Kepada media, aktor bintang PADMAVAAT ini mengungkapkan alasannya.

"Aku tumbuh melihat pernikahan di mana sikap adalah kunci penting untuk membuatnya berhasil. Pernikahan adalah sebuah komitmen, bukan sebuah pilihan. Jadi apapun yang harus kamu lalui, lakukan. Dan hal yang paling masuk akal dan nyaman buatku adalah dengan pindah ke aturan yang dia (Deepika) buat. Dia sangat nyaman di sana dan aku nggak mau memaksanya pindah. Aku selalu mencoba memberikan prioritas kepadanya," ujar Ranveer.

2 dari 3 halaman

2. Tiga Aturan Utama Deepika Buat Ranveer

Tiga Aturan Utama Deepika Buat Ranveer ©AFP
Ranveer pun mengaku bahwa sekarang ia harus mengikuti aturan yang dibuat oleh Deepika. Sejauh ini, ada tiga aturan yang nggak boleh dilanggar oleh Ranveer jika tak ingin dimarahi istrinya.

"Aturan pertama adalah aku nggak boleh pulang terlalu larut. Aturan kedua, aku harus keluar rumah dalam keadaan sudah makan. Ketiga, aku nggak boleh mengabaikan teleponnya," lanjut Ranveer seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

 

3 dari 3 halaman

3. Ranveer Bakal Pakai Nama Belakang Deepika?

Tidak hanya mengalah dan pindah ke rumah Deepika agar sang aktris bahagia, Ranveer Singh juga tidak keberatan jika harus memakai nama belakang keluarga sang istri. Ia merasa bahwa ia sudah melepaskan nama belakangnya sejak lama, jadi tidak masalah kalau harus memakai nama keluarga Padukone.

"Aku kan sudah melepaskan nama belakangku. Jadi aku perlu nama yang baru. Lagian nama Padukone legendaris dan sangat besar. Jadi kenapa nggak," tukasnya.

(bol/phi)


↑