Menikah Dengan KSG, Bipasha Basu Sengaja Tak Undang John Abraham

Wulan Noviarina Anggraini | 15 April 2016, 13:38 WIB
Menikah Dengan KSG, Bipasha Basu Sengaja Tak Undang John Abraham

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, pesta pernikahan Bipasha Basu dan Karan Singh Grover akan digelar di Mumbai, India. Hanya tinggal hitungan hari, pasangan ini akan resmi menjadi suami istri yang sah.

Ada banyak orang yang diundang pada pesta yang rencananya digelar pada 30 April nanti. Namun kedua mempelai sepakat untuk tidak mengundang beberapa mantan, yang jika dijumlah dari sisi Bipasha dan Karan sama banyaknya.

Dilansir dari Pink Villa, sebenarnya Bipasha tetap berteman dengan semua mantannya kecuali John Abraham. Dari semua mantan, yang tak diundang oleh Bipasha hanyalah John saja.

Bipasha dan Karan tak undang John Abraham ©instagram/bipashabasuBipasha dan Karan tak undang John Abraham ©instagram/bipashabasu


"Sudah dipastikan, hanya John saja yang tak diundang oleh Bipasha. Mantan yang lain, seperti Dino dan Milind ada di daftar undangan. Harman Baweja, si mantan terakhir pun masih ada di kemungkinan daftar undangan. Kalau dengan John, Bipasha memang sudah lama tak saling bicara," ungkap seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pink Villa.

Masih menurut sumber tersebut, Dino adalah mantan yang pertama kali diberitahu soal pernikahan Bipasha dan Karan. Seandainya tak diundang, Dino akan tetap menghadiri pernikahan Bipasha.

Sayangnya, belum diketahui apakah Karan akan mengundang mantan istrinya atau tidak. Sudah jadi rahasia umum, jika hubungan Karan dengan dua mantan istrinya, termasuk dengan Jennifer Winget tidak baik.

Yang jelas, baik Bipasha maupun Karan sama-sama ingin menggelar pernikahan yang privat dan sederhana. Mereka ingin segalanya berlangsung dengan indah, mungkin akan lebih baik kalau tanpa kehadiran mantan.

(pin/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini