Menikah Pakai Veil Super Panjang, Priyanka Chopra Ungkap Alasannya

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 06 Desember 2018 21:38 WIB
Menikah Pakai Veil Super Panjang, Priyanka Chopra Ungkap Alasannya

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra tampil stunning dengan gaun rancangan Ralph Lauren di hari pernikahannya dengan Nick Jonas. Gaun yang terbuat dari bahan lace-tulle berhias 2,3 juta manik mutiara tersebut dihiasi veil sepanjang 22 meter.

Veil super panjang Priyanka ini menuai dua sisi komentar yang berlainan. Ada yang menyukai veil panjang polos tersebut. Tetapi tidak sedikit pula yang memberi kritikan dan menjadikan foto veil Priyanka jadi meme.

Lalu apa yang membuat Priyanka memilih veil super panjang di hari pernikahannya? Apakah itu pilihannya ataukah ide dari Ralph Lauren, sang perancang busana?

1 dari 2 halaman

1. Pilihan Priyanka

Pilihan Priyanka ©peopletv
"Ini bukan soal fashion. Aku ingin sesuatu yang unik. Baik untuk gaun putih ataupun lehenga merah. Semua dibuat sesuai dengan keinginanku," ujar Priyanka kepada NDTV, Selasa (5/12).

Tidak hanya memilih model gaun dan lehenga yang paling unik tetapi tetap cantik. Priyanka juga yang memilih veil panjang untuk disatukan dengan gaun pernikahannya.

"Aku ingin memakai veil terpanjang di dunia. Dan aku mendapatkannya. Semua gaunku adalah pilihan pribadiku," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Ralph Lauren Hanya Rancang 4 Gaun Pengantin

Sudah 50 tahun Ralph Lauren berkarya di industri fashion dunia. Namun selama ini, legenda hidup ini hanya pernah membuat empat gaun pernikahan, dan salah satunya adalah gaun Priyanka.

Selain Priyanka, Ralph hanya membuat gaun pengantin untuk putrinya. Gaun lain yang ia buat adalah untuk menantu perempuannya. Dan satu lagi didesain Ralph untuk keponakannya.

Karena itulah, begitu Ralph menawarkan diri untuk mendesain gaun pernikahannya, Priyanka langsung setuju. Yang menggambar desainnya adalah Ralph sendiri, dan Priyanka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

(ndt/phi)


↑