Meninggal Dunia, Irrfan Khan Dimakamkan di Pemakaman Muslim Mumbai dan Hanya Dihadiri Keluarga

Kamis, 30 April 2020 11:58 WIB
Meninggal Dunia, Irrfan Khan Dimakamkan di Pemakaman Muslim Mumbai dan Hanya Dihadiri Keluarga

Kapanlagi.com - Irrfan Khan meninggal dunia karena sakit kanker langka yang ia derita selama dua tahun belakangan. Setelah dokter menyatakan bintang LIFE OF PI ini sudah berpulang ke Tuhan, keluarga langsung menggelar acara pemakaman.

Dilansir dari ABPLive, jenazah mendiang Irrfan dimakamkan di Versova Cemetery. Ini adalah lokasi pemakaman Muslim yang berada di Kota Mumba, India.

Selang beberapa jam setelah Irrfan dinyatakan meninggal, keluarga mempersiapkan pemakamannya dan kemarin sore, Rabu, (29/4) Irrfan dikebumikan. Prosesinya berlangsung cepat dan lancar.

1 dari 2 halaman

1. Hanya Dihadiri Keluarga

Hanya Dihadiri Keluarga © instagram.com/officialsandipssingh
Karena berlangsung di tengah pandemi virus corona, proses pemakaman Irrfan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Sebenarnya banyak fans yang ingin turut mengantar mendiang ke peristirahatan terakhir, namun polisi tegas menjaga agar tidak banyak orang berkerumun.

Pintu masuk ke area pemakaman dijaga ketat oleh petugas yang menghalau massa agar kembali menjaga jarak. Sementara jenazah Irrfan dimakamkan oleh keluarga.

Kurang lebih hanya sekitar 20 orang yang hadir dalam proses pemakaman ini. Termasuk istri dan kedua anak Irrfan, serta beberapa sahabat dekat sang aktor yang ikut mengantar.

2 dari 2 halaman

2. Beberapa Seleb India Ikut Serta

Beberapa Seleb India Ikut Serta Vishal Bhardwaj di pemakaman Irrfan © ABPLive
Meski sedang diwajibkan untuk berada di rumah saja, namun beberapa seleb India tetap keluar rumah mengantarkan Irrfan ke pemakaman. Salah satunya adalah presenter televisi ternama Kapil Sharma. Selain itu juga tampak sutradara Vishal Bhardwaj yang merupakan sahabat dekat mendiang semasa hidup.

Ada menjemput Irrfan ke rumah sakit dan ada yang langsung menuju pemakaman. Namun rombongan untuk pemakaman kali ini benar-benar dibatasi oleh polisi, bahkan awak media pun hanya bisa menunggu di luar pagar pemakaman.

Selamat jalan Irrfan.

(abp/phi)