Mertua Meninggal Dunia, Kajol Tak Kuasa Tahan Tangis di Pelukan Aishwarya Rai

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 28 Mei 2019 13:38 WIB
Mertua Meninggal Dunia, Kajol Tak Kuasa Tahan Tangis di Pelukan Aishwarya Rai

Kapanlagi.com - Kepergian Veeru Devgan tidak hanya membuat Ajay Devgan berduka. Sang istri, Kajol pun juga merasakan kehilangan yang tak kalah besar atas kepergian sang mertua yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri itu.

Kesedihan Kajol tampak nyata ketika ia menyapa para kerabat dan sahabat yang datang menyampaikan bela sungkawa. Dan tangisnya langsung pecah kala jenazah Veeru dibawa ke krematorium.

Air mata Kajol berjatuhan ketika melihat jenazah sang mertua diangkat ke luar rumah. Tak kuasa menahan tangis, Kajol pun tersedu di dalam pelukan Aishwarya Rai yang menemaninya siang itu.

1 dari 2 halaman

1. Menangis Dalam Pelukan Aishwarya

Menangis Dalam Pelukan Aishwarya © pinkvilla
Aishwarya Rai datang ke rumah Veeru Devgan begitu mendengar berita duka tersebut. Selama prosesi menjelang pemakaman, Aishwarya yang datang bersama Abhishek Bachchan mendampingi Kajol.

Melihat Kajol yang terguncang, Aishwarya terus memegang tangannya. Dan akhirnya Aishwarya pun memberikan sebuah pelukan yang menenangkan Kajol dari tangisnya yang tak berhenti.

2 dari 2 halaman

2. Veeru Meninggal Dunia

Kini jenazah Veeru Devgan sudah berada di krematorium untuk menunggu proses kremasi. Aktor dan sutradara ternama di India ini meninggal dunia pada Senin (27/5) kemarin karena sakit jantung.

Veeru menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit karena serangan jantung. Sebelumnya, kondisi kesehatan sutradara berusia 85 tahun ini sudah memburuk. Namun tetap saja kepergian Veeru terasa mendadak bagi keluarganya karena ia hanya dirawat sebentar saja di rumah sakit.

Bagi Kajol, Veeru bukan hanya sosok ayah mertua. Namun sudah dianggap sebagai ayah kandung setelah ia ditinggalkan oleh ayahandanya beberapa tahun lalu.

(kpl/phi)


↑