Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku

Wulan Noviarina Anggraini | 23 Februari 2015, 18:38 WIB
Mertua: Rani Mukherjee Adalah Istri Terbaik Untuk Anakku
Kapanlagi.com - Menjadi istri mantan duda bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih bila ibu mertua terkenal sebagai sosok yang tidak gampang dekat dengan orang lain.

Inilah yang dihadapi oleh Rani Mukherjee saat menikah dengan Aditya Chopra yang merupakan seorang duda. Namun syukurlah, ia tidak mengalami masalah dengan keluarga suaminya, terutama dengan sang ibu mertua, Pamela Chopra.

Dilansir dari Pink Villa, istri Yash Chopra yang akrab disapa dengan nama Pam itu malah memuji menantunya. Di matanya, Rani adalah istri terbaik untuk putranya.

Pam Chopra, ibu mertua Rani Mukherjee. @pinkvillaPam Chopra, ibu mertua Rani Mukherjee. @pinkvilla


"Adi kini sudah berubah. Dia selalu bahagia, selalu tersenyum. Dia (Rani) sudah mengubahnya jadi lebih baik. Dan kalau dia bahagia, mengapa aku tidak bahagia," ujarnya.

Tak berlebihan bila Pam memuji Rani setinggi langit. Karena dulu, Adi memang dikenal sebagai sosok yang pendiam. Bahkan, Adi pernah bermasalah dengan sifat introvert yang ia miliki.

Kini, kehadiran Rani mampu membuatnya tersenyum setiap hari. Sosok menyeramkan yang sangat jarang tertawa itu pun sudah berubah banyak. Tahu begitu, menikah dari dulu saja ya Adi :)

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini