Terkendala Bahasa, Arjun Bijlani & Aalisha Panwar Tertantang Bekerja di Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 03 Agustus 2019 15:38 WIB
Terkendala Bahasa, Arjun Bijlani & Aalisha Panwar Tertantang Bekerja di Indonesia

Kapanlagi.com - Sejak kedatangan bintang Mahabharata ke Indonesia beberapa tahun silam, satu per satu bintang serial India datang silih berganti. Ada yang datang bekerja dalam waktu singkat, ada pula yang mengambil kontrak cukup panjang dan kemudian menikah dengan orang Indonesia.

Melihat fenomena ini, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar memandangnya sebagai sebuah kesempatan. Mereka pun tidak masalah jika harus bekerja di Indonesia suatu hari nanti.

"Kenapa tidak. Saya pikir Indonesia punya penonton/masyarakat yang luar biasa. Kerja di entertain sebagai aktor harus memastikan kalau orang suka dengan apa yang kita lakukan. Dan ketika mendapat tantangan untuk melakukan hal yang lebih besar, saya pasti melakukannya. Dan saya pikir berkarir di negara berbeda sangat memberi tantangan baru sebagai aktor," ujarnya ketika ditemui di Bekasi, Jumat (2/8).

 

 

1 dari 3 halaman

1. Aalisha Juga Tertantang

Tidak hanya Arjun yang bersedia bekerja di Indonesia, Aalisha Panwar pun juga menerima tawaran jika ada. Bintang utama serial Ishq Mein Marjawan ini tertarik meski ada kendala bahasa.

"Saya juga merasa demikian. Sangat senang. Karena saya tidak paham bahasa Indonesia, saya harus bekerja keras memahami bahasa Indonesia. Dan itu merupakan sebuah tantangan sebagai aktor dan saya senang melakukannya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Kegiatan Selama di Indonesia

Kegiatan Selama di Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Arjun dan Aalisha sudah beberapa hari tinggal di Indonesia sebelum acara Meet and Greet di Bekasi. Mereka sempat mengunjungi panti asuhan dan memberikan bantuan kepada anak-anak kurang beruntung ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada ANTV untuk semua, karena telah mengatur ini semua, pergi ke panti asuhan. Ketika mendapatkan kesempatan ini, saat terbaik buat saya adalah semua orang (anak-anak panti) tersenyum dan sangat disiplin, selalu saling menjaga, memberi pelajaran berharga dan itu sangat baik. Kita tahu sangat tidak mudah tumbuh berkembang tanpa orangtua. Kita harus memberi mereka perhatian dan bantuan, baik itu berupa makanan, minuman, pakaian, buku. Apapun yang kalian bisa tolong, pergi ke sana dan temui mereka. Beri mereka cinta," ujar Arjun.

"Semua orang tersenyum. Anak-anak yang sangat luar biasa. Saya merasa tidak ingin pergi dari sana. Kita harus memberi perhatian kepada mereka. Anak-anaknya sangat disiplin," tukas Aalisha.
3 dari 3 halaman

3. Bikin Ketoprak

Kegiatan seru lain yang mereka lakukan selama di Indonesia adalah memasak. Arjun dan Aalisha belajar membuat ketoprak yang dijadikan sebuah game oleh ANTV untuk mereka berdua.

"Kami membuatnya dengan segala macam bahan seperti saus. Pas udah selesai kita suruh coba, semua enak," ujar Arjun.

"Kami memasukkan dan mencampurkan banyak bahan dan perlu kerja keras. Sedikit pedas," sahut Aalisha.

Selain ketoprak, Arjun dan Aalisha juga makan gado-gado dan donat. Mereka juga makan sate ayam dengan bumbu kacang. "Semuanya sangat menyenangkan, mulai dari tiba di bandara sampai di mall ini. Sangat luar biasa. Kuharap bisa ke sini lagi," tukas Arjun.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑