Mewah, Segini Harga Gaun Pernikahan Deepika Padukone

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 17 November 2018 15:38 WIB
Mewah, Segini Harga Gaun Pernikahan Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Sepanjang rangkaian acara pernikahannya dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone mempercayakan desain gaunnya kepada Sabyasachi Mukherjee. Mulai dari acara doa di rumah orangtuanya di Bengaluru pada awal November lalu, hingga acara nikah di Italia, Deepika hanya memakai baju rancangan Sabyasachi.

Untuk Deepika, Sabyasachi memberikan gaun yang sangat istimewa. Harga yang harus dibayar oleh sang aktris untuk satu gaun Sabyasachi pun tidak bisa dibilang murah.

Dilansir dari Pinkvilla.com, untuk satu gaun pernikahan, Deepika harus membayar sekitar Rs 8,95 lakh atau sekitar Rp 181 juta. Sementara untuk acara pernikahannya, Deepika memakai dua lehenga mewah yang harganya hampir sama. Serta beberapa gaun lain untuk dirinya sendiri dan keluarga.

1 dari 2 halaman

1. Dupatta Istimewa

Dupatta Istimewa ©AFP/Yash Raj Films
Tidak hanya gaun yang didesain secara istimewa oleh Sabyasachi Mukherjee buat Deepika. Desainer asal Kalkuta itu juga membuatkan dupatta khusus buat aktris bintang film PADMAVAAT ini.

Dupatta adalah semacam kerudung yang biasanya dikenakan bersama baju tradisional perempuan India. Biasanya, dupatta untuk pengantin dihias dengan sulam benang emas.

Tetapi untuk acara pernikahan Deepika dengan adat Konkani yang digelar pada 14 November lalu, Sabyasachi tidak sekedar merajutkan benang emas. Ia juga menuliskan sebuah kalimat dari bahasa Sanskerta, 'Sada Saubhagyavati Bhava' yang artinya, semoga engkau selalu jadi perempuan menikah yang selalu beruntung.

 

2 dari 2 halaman

2. Desainer Gaun Resepsi Deepika Masih Misteri

Meski Sabyasachi membuatkan gaun acara pra dan pernikahan Deepika Padukone, namun belum tentu sang desainer juga yang membuatkan gaun resepsi sang aktris. Beberapa nama desainer sempat muncul, seperti Abu Jani dan Randeep Koshla hingga Manish Malhotra.

Namun belum diketahui siapa yang akan membuatkan gaun resepsi bagi Deepika. Sementara acara itu sendiri akan berlangsung dua kali, di Bangalore dan Mumbai. Sehingga bisa diperkirakan jika Deepika akan memakai beberapa gaun untuk acara yang berbeda.

Siapa desainer yang akan membuatkan baju buat resepsi Deepika nanti? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)