Ngamuk Rumah Tangganya Diganggu Pelakor, Istri Ravi Bhatia: Perempuan Murahan!

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 14 Agustus 2019 15:38 WIB
Ngamuk Rumah Tangganya Diganggu Pelakor, Istri Ravi Bhatia: Perempuan Murahan!

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, kini muncul sebuah berita kurang menyenangkan dari rumah tangga Ravi Bhatia dan Yulida Handayani. Pasangan yang dikaruniai seorang anak ini sekarang sedang berseteru dan penyebabnya adalah kemunculan seorang pelakor.

Hal itu diungkap oleh Yulida yang sudah merasa sangat geram kepada perempuan yang mengganggu Ravi. Ia mengunggah beberapa status di Insta Story yang menjadi bukti bahwa perempuan tersebut sudah menggoda suaminya.

"Teman tapi berharap ke suamiku, kasihan kamu B. Groupis, kamu kepengen viral? Jangan khawatir, aku akan menjadikanmu viral," tulis Yulida di lama Insta Storynya.

1 dari 2 halaman

1. Perempuan Murahan

Perempuan Murahan © instagram.com/yulidaanda_
Geram dengan sikap perempuan yang tampaknya dikenal baik ini, Yulida menyebut bahwa pelakor ini adalah musuh dalam selimut. Tak disangka bakal menusuk dari belakang. Ia pun menyebut sang pelakor sebagai perempuan murahan.

"Ketika kamu bisa bersikap manis di hadapanku, tetapi juga bisa membunuhku. Semua chat dengan suamiku sudah kuscreenshot. Video di belakang layar juga sudah. Aku akan mengunggahnya. Orang-orang akan tahu betapa murahannya kamu," tulis Yulida.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Yulida, sang pelakor pernah menyampaikan terima kasih kepada istri Ravi Bhatia ini. Namun Yulida menutupi wajah sang pelakor dengan stiker.

2 dari 2 halaman

2. Suruh Pergi ke Salon

Mengakhiri statusnya di Insta Story yang satu ini, Yulida meminta kepada sang pelakor untuk pergi ke salon. "Dan jangan lupa untuk pergi ke salon biar kamu agak cakepan. Jangan jadi murahan B!" tukasnya.

Siapakah pelakor yang sudah merebut Ravi Bhatia dari tangan Yulida? Sampai saat ini istri Ravi Bhatia tersebut masih belum mengungkap identitas perempuan lain yang sudah mengganggu rumah tangganya.

(kpl/phi)


↑