Nggak Jaim, Sara Ali Khan Santai Pajang Foto Kala Dirinya Masih Berbobot 96 kg

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 05 September 2019 12:38 WIB
Nggak Jaim, Sara Ali Khan Santai Pajang Foto Kala Dirinya Masih Berbobot 96 kg

Kapanlagi.com - Bukan rahasia jika sebelum debut di Bollywood, Sara Ali Khan memiliki tubuh yang gemuk. Anak pertama Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini mengaku berat badannya dulu mencapai angka 96 kilogram.

Sejak kecil, Sara memang bertubuh gemuk. Ia pun tak pernah melakukan diet sampai memasuki masa akhir kuliah. Sara santai dengan tubuh gemuknya, hingga suatu hari sebelum lulus kuliah, ia berubah pikiran dan mulai mengubah pola makan dan olahraga.

Kini Sara dikenal sebagai aktris pendatang baru Bollywood yang memiliki tubuh ideal. Meski demikian, Sara tak pernah malu dengan masa lalunya, dan ia justru memajang foto dirinya ketika masih gemuk di Instagram.

1 dari 3 halaman

1. Tak Bisa Dilempar

Tak Bisa Dilempar © instagram.com/saraaalikhan95
Dengan nada bercanda, Sara menyebut fotonya di masa lalu ini adalah momen kala ia tidak bisa dilempar. Dengan berat badan 96 kilogram, Sara menyebut dirinya sulit untuk dilemparkan.

"Melemparkan diri kembali ke masa lalu, masa ketika aku tak bisa dilempar," tulis Sara.

Dalam foto tersebut, Sara berdua dengan sang ibunda, Amrita Singh. Mereka sama-sama memakai baju hitam yang disebut Sara amat cantik.

2 dari 3 halaman

2. Digoda Pacar

Postingan Sara ini kemudian membuat Kartik Aaryan tak tahan untuk menggoda. Lewat kolom komentar, pacar Sara ini menyebut sosok yang ada di dalam gambar itu mirip dengan kekasihnya.

"Ini siapa ya? Kok mirip Sara Ali Khan?" tulis Kartik yang kemudian mengundang tawa netizen.

Komentar dari Kartik ini membuat banyak netizen merasa gemas. Sebagai pasangan baru, Kartik dan Sara dinilai sangat manis dan apa-adanya, tak sembunyi-sembunyi seperti pasangan lain di Bollywood.

3 dari 3 halaman

3. Diet Sara

© AFP
Sara menjalani diet dan olahraga pada tahun terakhirnya kuliah di Columbia University, Amerika Serikat. Ia bertekad menurunkan berat badan agar bisa masuk ke Bollywood seperti impiannya.

Diam-diam, tanpa sepengetahuan orangtuanya, Sara mulai rajin ke tempat fitness. Ia pun mengubah pola makan, dari pizza ke salad dan dilanjutkan sampai sekarang.

Dalam waktu satu tahun, Sara berhasil menurunkan berat badannya ke angka ideal yang membuat wajahnya berubah. Perubahan ini kemudian membuat Amrita sempat tak mengenalinya ketika menjemput di bandara Mumbai, dan kini Sara dikenal dengan penampilan barunya yang langsing.

(kpl/phi)


↑