Orang Indonesia Penuh Cinta, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar Ingin Balik Lagi ke Tanah Air

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 20 Desember 2019 08:35 WIB
Orang Indonesia Penuh Cinta, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar Ingin Balik Lagi ke Tanah Air

Kapanlagi.com - Sharad Malhotra dan Kratika Sengar, dua pemeran utama dalam serial KASAM mendatangi Indonesia. Kedatangan mereka ke Jakarta dalam rangka mempromosikan serial Kasam yang tayang di ANTV.

Selama di Indonesia, banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Sharad Malhotra dan Kratika Sengar, salah satunya adalah bertemu langsung dengan penggemarnya di Jakarta. Keduanya berjumpa langsung dengan ribuan penggemarnya di area parkir Tamini Squere, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019). Kedatangan mereka berdua langsung disambut hangat oleh ribuan penggemarnya di Jakarta.

1 dari 2 halaman

1. Mendapat Sambutan Hangat

Mendapat Sambutan Hangat Sharad Malhotra dan Kratika Sengar © KapanLagi.com/Budy Santoso
Baik Sharad Malhotra maupun Kratika Sengar merasa senang bisa bertemu langsung dengan ribuan penggemar serial Kasam. Bahkan, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar sempat kaget karena melihat antusiasme penggemar serial Kasam di Indonesia.

"Saya pikir ini sangat gila, orang orang penggemar di Jakarta memberi kita cinta yang sangat luar biasa. Ada banyak cinta ada banyak kebahagiaan. Terima kasih untuk cintanya," kata Sharad Malhotra di Tamini Squere, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ingin Kembali ke Indonesia

Melihat antusiasme penggemar serial Kasam begitu banyak, Sharad Malhotra merasa ketagihan menyambangi Indonesia untuk bertemu langsung dengan penggemarnya.

"Kita pikir harus kembali ke Indonesia lagi. Saya pikir harus bertemu dengan kalian lagi. Orang-orang di Indonesia sangat penuh cinta. Terima kasih," kata Sharad Malhotra.

Sementara itu, Kratika Sengar mengaku tak pernah menyangka bisa disambut oleh ribuan penggemar serial Kasam di Indonesia. "Tentu saja kita kaget, kita tidak pernah membayangkan sangat luar biasa," kata Kratika Sengar.

Kehadiran Sharad Malhotra dan Kratika Sengar ke Jakarta merupakan rangkaian promosi serial Kasam yang tayang di ANTV. Sejak tayang di ANTV, Serial Kasam langsung mendapat respon positif dari pecinta serial India di Indonesia.

(kpl/far/jje)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑