Pacar Arjun Rampal Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki, Selamat!

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 24 Juli 2019 16:38 WIB
Pacar Arjun Rampal Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki, Selamat!

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Arjun Rampal. Ia baru saja menjadi ayah lagi, kali ini dari sang kekasih, Gabriella Demetriades. Dari model asal Afrika Selatan tersebut, Arjun mendapatkan seorang anak laki-laki.

Dilansir dari NDTV, Gabriella Demetriades melahirkan beberapa hari lalu. Tak disebutkan berapa tanggal pasti model yang berkarir di India ini melahirkan anaknya dari Arjun Rampal. Namun foto-fotonya dengan sang buah hati sudah mulai dipajang beberapa waktu lalu.

Dari keterangan foto, hanya didapatkan informasi jenis kelamin sang jabang bayi. Selebihnya, Arjun dan Gabriella masih menutup rapat informasi mengenai kelahiran anak mereka berdua.

1 dari 2 halaman

1. Arjun Membawa Pulang Anaknya Dari RS

Arjun Membawa Pulang Anaknya Dari RS © NDTV
Setelah kondisi Gabriella cukup kuat pasca melahirkan, Arjun Rampal membawa anak dan pacarnya pulang ke rumah. Ketika keluar dari rumah sakit, Arjun dan Gabriella sempat menyapa awak media.

Dengan senyum sumringah, bintang film RA ONE ini membawa keranjang yang berisi buah hatinya. Sementara Gabriella memamerkan senyum dan melambai kepada wartawan.

Sayangnya, mereka tak memberikan keterangan kepada awak media. Setelah senyum dan menyapa, keduanya masuk ke dalam mobil dan pulang ke rumah.

2 dari 2 halaman

2. Belum Umumkan Nama

Belum Umumkan Nama © instagram.com/rampal72
Sampai saat ini, Arjun Kapoor dan Gabriella Demetriades belum mengumumkan nama anak mereka. Keduanya sama kompak menutup mulut soal hal ini.

Sementara itu, kedua anak Arjun dari pernikahannya dengan Mehr Jessia sudah datang menjenguk. Anak-anak Arjun juga ikut menunggu di rumah sakit selama Gabriella dalam proses melahirkan.

Tampaknya mereka sudah menerima fakta bahwa Arjun sekarang bersama Gabriella. Meski belum resmi cerai dari Mehr Jessia, namun anak-anak Arjun sudah bisa menerima kehadiran Gabriella dalam hidup ayah mereka.

(kpl/phi)


↑