Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pacaran 1,5 Tahun, Shaheer Sheikh Bongkar Alasan Mantap Menikahi Ruchikaa Kapoor Meski Beda Agama

Minggu, 29 November 2020 23:30 WIB
Pacaran 1,5 Tahun, Shaheer Sheikh Bongkar Alasan Mantap Menikahi Ruchikaa Kapoor Meski Beda Agama
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor © instagram/dr_ifrah

Kapanlagi.com - Hubungan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor baru terendus oleh publik beberapa bulan belakangan. Namun pada kenyataannya, pasangan ini sudah menjalin cinta selama 1,5 tahun.

Perbedaan agama tak membuat Shaheer dan Ruchikaa ragu melangkah lebih maju. Pasangan ini pun telah resmi menikah di pengadilan Mumbai yang mana India memang memperbolehkan pasangan beda keyakinan untuk menikah.

Tapi apa alasan Shaheer sehingga ia mantap melabuhkan hatinya pada produser ternama itu?

1. Alasan Shaheer Mantap Menikahi Ruchikaa

Gambar

Tak mudah bagi Shaheer untuk membuka hati bagi perempuan. Namun begitu pacaran dengan Ruchikaa, Shaheer mantap untuk menjadikannya pelabuhan terakhir karena ia merasa jadi dirinya sendiri kala bersama sang pujaan hati.

"Ruchikaa selalu jujur tentang perasaannya. Bagian terbaik dari hubungan kami adalah kami berteman dulu sebelum pacaran. Ketika menjadi aktor, aku harus berakting di depan kamera sepanjang waktu. Tapi aku menemukan seseorang yang bersamanya aku bisa jadi diriku sendiri," ujar Shaheer seperti dilansir dari TimesofIndia.com.

2. Pengembara yang Menemukan Teman

Shaheer pun mantap menikahi Ruchikaa meski mereka berbeda keyakinan. Ia mengaku tak sabar untuk mengarungi hidup baru bersama eksekutif Balaji Telefilms tersebut.

"Aku selalu berkata kalau aku adalah seorang 'pengembara' dan sekarang aku menemukan pasangan yang tepat. Aku tak sabar menantikan perjalanan tanpa ujung bersamanya," tukasnya.