Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pallavi Dey Aktris Cantik India Nekat Bunuh Diri, Diduga Karena Hubungan dengan Pria Beristri Tak Direstui Keluarga

Kamis, 19 Mei 2022 21:30 WIB
Pallavi Dey Aktris Cantik India Nekat Bunuh Diri, Diduga Karena Hubungan dengan Pria Beristri Tak Direstui Keluarga
Pallavi Dey © instagram.com/pallavidey153

Kapanlagi.com - Kasus bunuh diri kembali meliputi dunia hiburan India. Kali ini dari industri hiburan Kolkata Selatan yang dikejutkan dengan kematian aktris Pallavi Dey.

Bintang serial MON MANE NA itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya dalam kondisi tergantung di langit-langit. Jenazah Pallavi ditemukan pada hari Minggu pagi (16/5/2022) lalu.

Tubuhnya ditemukan oleh pacar sang aktris, Sagnik Chakraborty yang tinggal serumah dengannya. Sebelum Pallavi meninggal, Sagnik mengaku mereka bertengkar cukup hebat dan kemudian ia pergi meninggalkan rumah untuk membeli rokok. Ketika kembali, Pallavi sudah tergantung di langit-langit apartemen yang mereka tinggali bersama.

1. Tak Tinggalkan Surat

Gambar

Ketika menemukan Pallavi tergantung di langit-langit, Sagnik langsung menghubungi polisi. Kemudian mereka membawa jenazah mendiang ke rumah sakit dan melakukan autopsi.

Petugas juga melakukan pemeriksaan pada rumah Pallavi dan tidak menemukan surat wasiat. Tidak ada pesan terakhir yang diberikan oleh Pallavi baik untuk keluarga maupun kekasihnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada Pallavi. Kematiannya disebut sebagai akibat tergantung di langit-langit lantaran bunuh diri.

Meski demikian, keluarga Pallavi merasa bahwa kematian putri mereka tidak wajar. Karena itulah, keluarga melaporkan Sagnik ke polisi dan kini pacar sang aktris sudah ditahan polisi karena dugaan penyebab Pallavi bunuh diri.

2. Asmara yang Tak Direstui

Gambar

Dari penelusuran polisi, dugaan penyebab Pallavi nekat mengakhiri hidupnya mengerucut pada urusan asmara. Diketahui bahwa Pallavi pacaran dengan Sagnik yang sudah memiliki istri.

Meski saat ini Sagnik sedang dalam proses perpisahan dengan sang istri, namun keluarganya tidak memberikan restu. Keluarga Pallavi menilai bahwa Sagnik hanya menjadi benalu untuk putri mereka.

3. Belikan Pacar Mobil Mewah

Selama pacaran, keluarga mengetahui bahwa Pallavi telah membelikan Sagnik mobil mewah. Selain itu Pallavi dan Sagnik juga membeli rumah mewah di kawasan New Town.

Kini polisi sedang memeriksa rekening Sagnik yang dibuat bersama dengan Pallavi. Mereka menemukan bahwa pasangan ini telah menabung sebesar Rs 15 lakh atau sekitar Rp 287 juta.

Orangtua Pallavi menilai bahwa Sagnik lah yang telah menyebabkan putri mereka nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Karena secara karir, aktris 21 tahun itu sangat moncer. Ia laris membintangi banyak serial di televisi Bengali dan ekonominya sangat baik.